Begini Cara Miyamoto Merekrut Talenta Baru

miyamoto

Kita tahu bahwa Nintendo Switch merupakan konsol fenomenal di medio 2017.  Konsol yang mampu mengangkat kembali martabat Nintendo di dunia pergame-an.

Switch tidak hanya memberikan pengalaman bermain yang unik namun juga memiliki amunisi game-game yang mampu membuat gamer memiliki alasan yang logis untuk membelinya.

Di balik itu, tentunya ada talenta-talenta terbaik yang siap mendukung eksistensi Switch di masa depan.  Shigeru Miyamoto, salah satu executive Nintendo dan pencipta game-game super populer Nintendo, mengatakan bahwa,

“Saya senantiasa memberi kesempatan generasi muda untuk mengambil alih kendali”

Miyamoto mengatakan bahwa ia menginginkan individu-individu yang mampu menciptakan jenis permainan yang baru alih-alih menyempurnakan yang sudah ada.

Designer game yang selalu saya inginkan adalah mereka yang bukan hardcore gamer.  Saya akan pastikan bahwa mereka tidak hanya seorang gamer namun juga memiliki minat, hobi dan bakat-bakat lainnya”

Beberapa talenta-talenta terbaik yang dimiliki Nintendo saat ini adalah yang tidak memiliki pengalaman bermain video game ketika mereka direkrut.

Exit mobile version