Begini Cara Mudah Berlangganan Netflix

Cara Berlangganan Netflix

Entertainment di dunia internet seakan tidak mengenal batas, dan semakin kreatif saja pendekatan yang dilakukan oleh para developer. Salah satunya adalah Netflix yang menyediakan layanan video on demand, yang sempat digadang-gadangkan sebagai pengganti layanan televisi berbayar.

Sedikit berbeda dengan layanan televisi kabel berbayar, Netflix mampu suguhkan entertainment dalam genggaman, tentunya tanpa iklan kearifan lokal. Kelebihan inilah yang menjadikan layanan video on demand ini kian populer di Indonesia, cukup masukkan judul dan tonton sesuka kita.

Selain itu paket-paket yang ditawarkan pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan, kamu dapat melihatnya pada gambar di bawah ini.

Nah, buat kamu-kamu yang ingin mencoba atau kepo dengan layanan berbayar ini, begini cara mudah untuk berlangganan Netflix.

1. Android

Mendaftarkan diri untuk berlangganan layanan Netflix melalui perangkat Android termasuk cukup mudah untuk dilakukan. Terlebih kelebihan dari smartphone yang mudah dibawa kemana-mana, menambahkan kenyamanan tersendiri ketika menonton acara yang kita tonton nantinya.

2. Perangkat Apple

Sama halnya seperti Android, mendaftarkan diri untuk berlangganan layanan video on demand Netflix juga cukup mudah untuk dilakukan. Buat kamu yang memiliki perangkat Apple, kamu bisa mencoba cara mudah ini. Namun, berdasarkan informasi yang ada pada situs Netflix, hanya perangkat dengan iOS versi 13.0 atau yang lebih baru yang bisa menjalankan Netflix.

3. Smart TV

Selain melalui kedua perangkat di atas, kamu juga bisa menonton Netflix melalui Smart TV loh, brott. Menawarkan layar yang lebih besar, umumnya Smart TV akan sangat ideal ketika digunakan untuk nonton bareng atau nobar dengan keluarga.

4. Komputer

Layanan Netflix juga dapat dengan mudahnya dinikmati melalui komputer atau laptop yang kita miliki. Umumnya, menonton melalui kedua perangkat ini sangat lazim dilakukan oleh anak kos atau para pekerja pada jam istirahat, untuk sekedar melepas penat.

Kesimpulan

Tidak dapat dipungkiri bahwa layanan video on demand sepert Netflix ini laku keras di pasaran berkat absennya iklan yang mengganggu. Hal ini tentu membuat para movie addict dapat menonton film yang mereka sukai tanpa harus melihat iklan-iklan yang terkadang bahkan tidak relevan.

Selain itu, tidak adanya sensor sana-sini yang terkadang berlebihan dan membuat risih pengguna juga tidak ditemukan. Ditambah dengan cara berlangganan Netflix yang cukup mudah dilakukan, menjadikan layanan ini semakin digemari sebagian orang dibandingkan kompetitornya.

Itulah sekiranya cara mudah berlangganan Netflix yang bisa kamu coba sekarang, brott. Buat kamu yang ingin mencoba Netflix, cara di atas bisa kamu coba langsung, karena benar-benar mudah untuk dilakukan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version