Begini Caranya Beli Saldo Google Playstore Lewat Indomaret

in

Buat kalian pengguna Android, dan kartu operatornya tidak kompatibel buat transaksi di Google Playstore pasti kadang jadi kesel sendiri ya. Mau beli game yang udah diidam-idamkan dari dulu, tapi belum kesampaian juga. Terus, kalau kalian lihat-lihat harga-harga yang ditawarkan juga beragam dan pastinya bikin kalian bingung beli yang mana.

Kali ini mimin mau ngajarin kalian yang mungkin pengen coba beli Saldo Google Playstore dengan cara yang menurut mimin paling simpel dan menguntungkan. Yaitu beli saldo Google Playstore lewat IndoMarch(yakalianngertilah) yang pastinya bisa kalian temui di hampir seluruh penjuru Indonesia. Kalau gitu ini dia langkah-langkahnya:

Pergi ke Indomaret Terdekat

Ya, karena belinya di IndoMarch, jadi silahkan langsung menuju IndoMarch terdekat dan kalau yang jaga kasirnya menyegarkan mata dan memikat hati kalian bisa langsung tanya aja ke kasirnya. “Mbak/Mas bisa transaksi beli Saldo Google Playstore gak?” Nanti kalian akan langsung ditawarkan beberapa pilihan saldo yaitu 150rb dengan harga 165rb, 300rb dengan harga 330rb dan 500rb dengan harga 550rb. Ya kurang lebih kalian akan kena biaya tambahan 10% dari jumlah saldo yang ingin kalian beli.


Cek Struk Pembelian Kalian

Ini nih yang kalian harus bener-bener cek. Pastikan kalian terima struk dengan keadaan baik dan terbaca jelas. Kalau bisa kalian foto dulu strukya jaga-jaga kalau kalian bakal ilangin struknya atau ada apapun yang terjadi. Pastiin kalian dapetin kode yang mimin garis bawahin karena kode itulah yang paling penting buat kalian pakai nantinya. Disclaimer: Jangan salah fokus ya, total harganya gak 165rb karena mimin sekalian isi galon air mineral, maklum anak kosan lagi gilirannya isi ulang galon air hehe.


Masukin Kodenya Ke Google Playstore

Buka Google Playstore di hape Android-mu dan pastikan kamu login dengan akun yang benar sesuai dengan kebutuhan kamu. Lalu langsung deh kamu masukin kode yang kamu dapet dari struk tadi! Kalau kalian bingung, liat aja lingkaran-lingkaran merah hoax diatas, niscaya kamu tidak akan tersesat. Pastikan kamu masukin kode yang benar ya, jangan sampe kamu protes ke mbak-mbak IndoMarchnya karena gabisa padahal gara-gara kamu salah masukin kodenya. Nanti malu sendiri deh hahahhahahhaha.


Biar Yakin, Cek Saldomu

Buat jaga-jaga aja biar kalian lebih yakin, kamu bisa cek saldo kamu juga, buat mastiin apa kode yang kamu masukin bener-bener masuk ato enggaknya. Ikutin lagi lingkaran-lingkaran hoax diatas buat ngecek saldo kalian. Siapa tau juga ternyata kamu masih ada sisa saldo Google Playstore dari transaksi sebelumnya. Kalau sudah sesuai dengan transaksimu, ya berarti transaksi telah berhasil dan selamat menikmati saldo kalian!


Mungkin jadi pertanyaan, kenapa belinya harus banget dari IndoMarch ? Kalau menurut mimin, beli lewat IndoMarch itu adalah cara yang paling aman karena kamu sendiri yang akan langsung dapet struk yang berisi kodenya. Juga mereka memberikan harga yang kalau setelah mimin riset lagi, bisa dibilang termasuk yang termurah di Indonesia.

Dibandingin beberapa website jual beli online ternama, BukaPalang.com, atau Lezatdah.com(yakalianngertilah) mereka mematok harga di 185rb yang berarti 20rb lebih mahal dibanding harga yang ditawarkan oleh IndoMarch Padahal 20rb kan lumayan buat kalian pakai jajan atau malah buat kalian makan siang. Jadi buat kalian yang udah ngidam-ngidam pengen beli sesuatu game di Google Playstore, kalian bisa langsung ke IndoMarch terdekat aja!

Kita sama sekali gak disponsorin sama IndoMarch, ataupun ada kerjasama tertentu. Mimin cuman mau coba kasih kalian cara terbaik buat kalian dan juga pastinya dompet kalian! Tapi kalo mungkin ada yang punya kenalan petinggi IndoMarch, bolehloh tanyain mereka mau sponsorin kita enggak hehe.


Sumber Pemanis 1
K
esamaan nama Toko, Waktu dan Tempat Kejadian tidak disengaja karena nama-nama yang digunakan fiktif belaka. Eh, maksudnya namanya diplesetin dikit ya biar gak terkesan komersil banget, karena memang bener-bener gak komersil kok artikel ini hehehe.

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.