Begini Jadinya Bila Adegan Geralt Mandi di The Witcher 3 Diubah dalam Grafis PS1

in , , , , , ,
Sr6esc0a1cuhxtnbaalg
Sumber: Anders Lundbjork (via: Kotaku)

Adegan bathtub pada awal game The Witcher 3 merupakan salah satu bagian yang terbilang ikonik pada game besutan CD Projekt Red. Karena segmen tersebut telah menjadi salah satu meme yang cukup dikenal oleh para gamer.

Saking terkenalnya adegan tersebut, tak sedikit para fans dan gamer kembali membuat adegan bathtub dengan versinya masing-masing. Seperti salah satu seorang developer dari Dreamon Studios bernama Anders Lundbjork yang telah membuat kembali adegan ikonik ini dengan menggunakan grafis ala PlayStation 1.

Pada video di atas, Lundbjork tak hanya membuat kembali adegan bathtub pada the witcher 3, ia juga memberikan sentuhan simp meme pada bagian akhir video tersebut. Uniknya lagi ia juga telah berhasil membuat ulang yennefer dan hampir seluruh ruangan tersebut menjadi grafis ala PlayStation 1.  Sebelumnya ia juga telah memamerkan sebuah video bagaimana jadinya bila Cyberpunk 2077 dirilis di PlayStation 1 dengan segudang bug yang absurd.

Video tersebut telah ditonton sebanyak 160 ribu penonton dalam waktu 1 hari saja melalui akun YouTube miliknya. Dengan banyaknya orang yang menonton video tersebut, nampaknya para fans dan gamer masih belum bisa terlepas dengan adegan ikonik the Witcher 3 ini. Mengingat The Witcher 3 juga merupakan salah satu game yang telah meraih banyak penghargaan, termasuk kategory Game of The Year di tahun 2015.


Baca lebih lanjut tentang game The Witcher, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.