Begini Jadinya Bila Game Cyberpunk 2077 Rilis di Konsol Playstation 1

Screenshot 1064

Sumber: Anders LundBjork (Youtube)

Bukan suatu rahasia lagi bila perilisan Cyberpunk 2077 telah dirundung oleh sejumlah masalah. Dalam bagian optimisasi teknisnya saja, muncul beragam video yang menunjukan banyaknya bentuk kesalahan dari game ini. Untungnya, CDPR sendiri masih mau bersikap kooperatif untuk memberikan berbagai pertolongan update yang berkala agar Cyberpunk 2077 benar-benar menjadi game yang sepatutnya diekspektasikan.

Terlepas dari suatu kumpulan bug yang absurd dan suatu update, kini seorang developer game dari Dreamon Studios bernama Anders Lundbjork telah memamerkan video bagaimana jadinya bila Cyberpunk 2077 dirilis di Playstation 1. Melalui akun Twitternya, Anders menunjukan apa hasil selera yang bisa ia tangkap dari game open world plus RPG tersebut

Dari segi desain dan visual, hal yang dikerjakan Anders Lundbjork sendiri boleh dibilang cukup luar biasa dalam mempresentasikan kembali ciri khas grafik dari game-game PS1 saat itu.

Tak hanya dengan gambar ala konsol generasi pertama dari PlayStation saja, pada video tersebut pun Anders memperlihatkan beberapa bug yang bisa membuatmu terpingkal seperti; karakter dengan pose T secara tiba-tiba, mobil yang terpental ke atas, dan keberadaan Johhny Silverhand dengan leher yang bisa memanjang secara vertikal.

Postingan yang kini telah menyentuh 2,4 ribu Retweet ini telah menjadi suatu hiburan bagi para fans. Namun bagaimanapun juga, masih banyak PR yang CDPR wajib benahi dari keberadaan Cyberpunk 2077. Semoga saja mereka benar-benar mampu mengatasi seluruh bug yang “menggangu” agar para fans dapat kembali menikmati game yang sejatinya telah lama ditunggu-tunggu ini.


Baca lebih lanjut tentang game Cyberpunk 2077, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version