Begini Jadinya Bila Grand Theft Auto San Andreas Mendapatkan Versi Remaster

in , , , ,
Dkbqo7lxcaeuu9d

Grand Theft Auto San Andreas merupakan salah satu seri GTA yang mempunyai kenangan indah di mata fansnya, karena berbagai aktivitas dan cerita yang Rockstar berikan telah menjadikan seri GTA San Andreas sebagai salah satu seri GTA yang terbaik. Selain itu, GTA San Andreas juga seringkali dimainkan ulang oleh para fans selagi menunggu dikonfirmasikannya seri terbaru GTA yang tak kunjung datang.

Sehingga dari sana, beberapa fans seri Grand Theft Auto seperti seorang YouTuber bernama XXII, telah membuat sebuah video bagaimana tentang jadinya bila Grand Theft Auto San Andreas mendapatkan versi Remaster yang ia bagikan melalui channel miliknya sendiri.

Video tersebut menampilkan kumpulan spot dan juga scene ikonik pada GTA San Andreas seperti; Garver Bridge yang terletak di San Fierro, lalu Groove Street bahkan scene yang menjadi sebuah meme juga ia perlihatkan.

Untungnya XXII membuat video ini hanya sebagai konsep saja. Mengingat sebelumnya Take-Two Pernah menindaklanjuti langsung seseorang yang berencana membuat versi remake seri Grand Theft Auto San Andreas ini seperti sebelumnya.

Meski game ini sudah berumur 16 tahun lamanya semenjak dirilis di tahun 2004, Grand Theft Auto San Andreas masih menjadi salah satu game yang paling memorable di mata gamer hingga saat ini. Karena, beberapa misi yang dapat membuat kita kesal dan juga aktivitas aneh sering kita lakukan ketika memainkan game tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Grand Theft Auto, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.