Begini Jadinya Bila Kontroller DualSense Dimodif dengan Tema Ghost of Tsushima

Nxj440dbu0441 Scaled

Munculnya sebuah kustom kontroller DualSense, mungkin terbilang menjadi salah satu keinginan para fans PlayStation untuk saat ini. Karena bila kita lihat pada warna dan desain dari kontroller tersebut, DualSense mempunyai sebuah “ruang” lebih luas untuk diberikan sentuhan seni oleh tangan-tangan yang mempunyai jiwa kreativitas tinggi.

Kini sepertinya keinginan para fans akan melihat atau membeli sebuah kustom DualSense akan terkabulkan. Karena sebuah toko bernama TheCaliWorkshoptelah menjual beragam kustom kontroller, salah satunya seperti DualSense yang bertemakan game buatan Sucker Punch Productions yakni Ghost of Tsushima.

Sumber: TheCaliWorkshop (Via Etsy)

Pada kustom DualSense bertema Ghost of Tsushima, TheCaliWorkshop berikan 3 warna pada kustom DualSense ini yakni: abu-abu, hitam, dan merah. Pada bagian atas juga mereka berikan tambahan sentuhan kecil berupa dedaunan jatuh berwarna merah.

Sumber: TheCaliWorkshop (Via Etsy)

Pembuatan kustom DualSense ini kabarnya memakan waktu sekitar 5 hingga 12 hari pengerjaan termasuk dengan pengirimannya. Bila tertarik untuk memesannya, kalian bisa memesan kontroller bertemakan Ghost of Tsushima ini dengan harga sekitar Rp. 2.080.000 rupiah untuk varian hitam, lalu bila kalian ingin mendapatkan campuran warna abu dan hitam kalian perlu merogoh kocek sekitar Rp. 2.220.000 rupiah.

Perlu diingat bila kalian ingin memesan kustom DualSense tersebut, kalian juga harus memerhatikan harga pengiriman barang dari Amerika menuju Indonesia beserta dengan biaya pajak yang akan dibebankan.


Baca lebih lanjut tentang Ghost of Tsushima, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version