Begini Jadinya Bila Overwatch Dijadikan Dark Souls

owds
Overwatch rasa Dark Souls?

Menjadi salah satu IP teranyar Blizzard yang langsung meroket sukses dengan berbagai penghargaan, sepertinya sudah bukan menjadi hal yang asing lagi bagi Overwatch terutama bagi fanbasenya untuk ciptakan karya yang didedikasikan untuknya. Tak terkecuali oleh channel berikut.


Sebuah channel YouTube TGN, unggah video yang mereka dedikasikan untuk Overwatch. Video berjudul “If Overwatch Were Dark Souls” tersebut reka ulang mekanisme game Dark Souls milik From Software dengan gameplay Overwatch dan easter egg yang ada dalam map Eichenwalde. Pemilihan Brigitte yang memang kenakan kostum layaknya ksatria memang sangat pantas untuk representasikan tokoh game hardcore tersebut.

Beberapa elemen gamenya seperti trap yang direpresentasikan secondary fire Symmetra, hingga Doomfist sebagai salah satu AI musuh yang cukup sering kamu temui di Dark Souls semakin memperkuat temanya.

Di menit akhir videonya, terlihat bahwa Brigitte harus menghadapi boss yang diwakilkan oleh Reinhardt raksasa yang diedit sedemikian rupa. Buatnya terlihat mirip dengan Dark Souls namun lebih berwarna.

Exit mobile version