Begini Jadinya Bila Skyrim Anniversary Edition Disuntik dengan 1300 Mod

ezgif.com gif maker 16 e1636733189393

Sumber: Digital Dreams

Pada tanggal 11 November kemarin, Bethesda baru saja merilis Elder Scrolls V: Skyrim 10th anniversary edition sekaligus merayakan perilisan pertamanya sejak tahun 2011 yang lalu. Pada perilisan terbaru Skyrim anniversary edition ini Bethesda juga telah menyiapkan segudang konten teranyar pada game tersebut. 

Mulai dari set armor, senjata, bahan, panah, bahkan sampai mini aktivities seperti memancing mereka hadirkan. Tak lama setelah perilisan Elder Scrolls V: Skyrim anniversary edition, seorang YouTuber bernama Digital Dreams telah merilis sebuah video yang memamerkan Skyrim anniversary edition dengan menggunakan 1300 mod serta resolusi sebesar 4K. 

Melalui video tersebut, ia memperlihatkan sejumlah pemadangan alam pada skyrim yang telah disuntik oleh 1300 mod. Bila kalian tertarik untuk mengunduh mod tersebut, Digital Dreams pun telah menambahkan sejumlah link seperti NexusMods dan Github yang dapat kalian unduh bila ingin mencoba 1300 mod di atas.

Sayangnya, ia tidak memberitahukan apakah mod tersebut dikhususkan untuk Skyrim 10th anniversary edition saja atau dapat berjalan pada versi Skyrim lainnya. Namun, dengan munculnya penggunaan mod sebanyak 1300 seperti di atas, tak menutup kemungkinan ke depannya akan muncul seorang Youtuber yang mungkin akan menggunakan mod lebih banyak lagi. 

Bila kalian para pengguna PC tertarik untuk membeli Skyrim 10th anniversary edition ini, kalian hanya cukup membeli upgrade-nya saja melalui Steam dengan harga Rp.266.000 ribu rupiah saja.

Perlu diingat harga tersebut merupakan harga Skyrim 10th anniversary-nya saja, jadi kalian harus membeli base game Skyrim dengan harga Rp.329.000 rupiah untuk Skyrim Special Edition. 


Baca lebih lanjut tentang game Skyrim, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version