Begini Jadinya Jika Fortnite Rilis di PS 1

FortPS1

image coutesy, BlobVanDam

Fortnite: Battle Royale, mendengar judul game tersebut pastinya tak lepas dengan popularitasnya sebagai game battle royale dengan total pemain yang mencapai angka 40 juta lebih di seluruh dunia. Game perpaduan battle royale dengan fitur membangun layaknya Minecraft ini juga rilis di empat platform sekaligus, mulai dari Xbox One, PlayStatin 4, Nintendo Switch hingga PC.

Disaat kebanyakan game battle royale mengusung pendekatan grafik yang realistis dengan berbagai lingkungan sekitar seperti bangunan serta kendaraan yang realistis. Namun Fortnite: Battle Royale justru mengambil pendekatan grafik ala kartun yang membuat gamenya lebih menyenangkan untuk dimainkan meskipun tingkat kompetitifnya masih tersaji.

Kali ini ada sesuatu yang menarik dari Fortnite: Battle Royale, apa yang kalian pikirkan jika game battle royale tersebut rilis di konsol jadul Playstation ? Salah seorang YouTuber bernama BlobVanDam membuat sebuah video gameplay Fortnite dengan pendekatan grafik ala PS 1. Sekilas terlihat mirip Minecraft dengan khas grafik kotak-kotaknya, namun gameplay-nya sendiri otentik layaknya Fortnite. Bahkan dalam video tersebut memperlihatkan pertarungan dengan senjata SCAR melawan pemain dengan nama Ninja.

Penasaran seperti apa ? simak video-nya langsung di bawah ini :


Gimana brott ? cukup menarik kan ? tunggu sebentar, kalian jangan berharap ya mencari game-nya dan dimainkan di konsol klasik tersebut, BlobVanDam hanya membuat sebuah video gameplay saja. Sebagai penutup, selamat menikmati hari libur brott jangan lupa main game.

Exit mobile version