Begini Jadinya Kalau PlayerUnknown’s Batlleground Dirilis Tahun 1998

in

PlayerUnknown’s Battleground alias PUBG baru saja dirilis beberapa hari yang lalu, dan mendapat tanggapan yang luar biasa dari seluruh gamer di dunia. Game Indie yang berasal dari fantasi seorang pemain ARMA, Brendan Greene, yang direalisasikan bersama sebuah developer Korea Bluehole.Inc dan menjadi sebuah game yang bisa dibilang sensasional di tahun 2017 ini.

Kedetilan yang sungguh luar biasa, gameplay yang menarik serta banyak sekali variasi yang bisa dibangun dari seluruh aspek yang ada membuat PUBG bisa diterima oleh gamer dari banyak kalangan. Terlihat dari pemainnya yang berasal dari hampir seluruh dunia dan dari jenjang umur yang beragam, walau bisa dibilang saat itu belum dirilis secara penuh di Steam.

Nah, kira-kira apa jadinya ya jika PUBG ini dirilis pada tahun 1998 ? Dengan batasan grafis dan kualitas gambar yang ada, bakal jadi kayak apa ya game Indie yang satu ini ? Apakah bakal tetap mirip dengan apa yang kita bisa lihat sekarang, atau malah jauh dibawah ekspektasi kita ? Kalau kalian penasaran, berikut ada sedikit gambaran dari seorang Youtuber 98DEMAKE:


Wah dari openingnya saja sudah khas game-game yang dirilis tahun 1998 ya, buat kalian yang udah umur 18 keatas pasti kalian udah gak asing lagi dengan opening kayak gitu. Gameplaynya mungkin gajauh berbeda ya dengan apa yang kita bisa lihat sekarang, tapi yang jelas grafiknya sangatlah berbeda tapi mungkin masih bisa kasih keseruan yang sama ya.

Mungkin kalian juga tak asing dengan Youtuber yang satu ini yang memang rutin membuat sebuah video preview dari game-game terkenal dijaman sekarang dan membawanya kembali ke era 90an. Kalau kalian penasaran game-game lainnya, bisa banget kalian buat langsung masuk ke Channelnya 98DEMAKE dan jangan lupa untuk subscribe untuk melihat update terbarunya!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.