Begini Jadinya Kalau Shroud dan DrDisRespect Jadi Satu Tim

maxresdefault 1 7

from Shroud's Youtube

Memang banyak Streamer PUBG yang cukup terkenal dengan personalitas mereka. Namun tak hanya itu, banyak dari mereka yang memang memiliki kemampuan yang sangat baik. Pastinya kita sering mengharapkan banyak streamer tersebut bisa bertemu dan bermain bersama dalam sebuah game.

Kali ini, Shroud bersama DrDisRespect sempat bermain bersama beberapa waktu lalu. Nampaknya mereka sedang berlatih bersama untuk acara amal yang akan menghadirkan 40 streamer dan 40 pemain profesional PUBG yang akan dilaksanakan beberapa saat lagi di PUBG Global Invitational Berlin 2018.

Penasaran bagaimana duet maut ini bermain bersama? Langsung saja kalian saksikan aksi mereka berdua dibawah ini!


Nampaknya keduanya cukup cocok dalam bermain bersama. Shroud yang suka bermain agresif dan DrDisRespect yang bermain dengan banyak perhitungan berhasil mendapatkan Chicken Dinner bersama dalam mode duo tersebut. Didalam game tersebut, mereka juga bertemu dengan cheater yang memang sudah berkeliaran cukup lama menurut DrDisRespect.

Buat yang mau melihat keseruan mereka bermain bersama kembali, kalian bisa saksikan aksi mereka lagi bersama 2 pemain profesional lainnya dalam Acara Amal di PGI Berlin 2018 nanti Brott!

Exit mobile version