Begini Jadinya Saat Shroud si Jagoan PUBG Bermain DOTA 2

maxresdefault 12

Siapa sih yang gakenal Shroud ? Pemain CS:GO legendaris yang baru saja memutuskan untuk kembali bermain bersama tim Cloud 9 dan juga salah satu streamer PUBG paling populer ini memang sudah memiliki nama yang sangat besar. Kemampuannya dalam game-game FPS seperti PUBG dan CS:GO memang membuatnya cukup dikenal dikalangan para pemain game tersebut.

Belakangan ini, Shroud nampaknya tengah mencoba salah satu game baru, yang merupakan salah satu game terfavorit kalian semua, yakni DOTA 2. Penasaran gak nih bagaimana Shroud yang biasanya main FPS, mencoba game MOBA yang satu ini. Kalau kalian sudah penasaran, langsung saja kalian tonton beberapa cuplikan Shroud dalam bermain DOTA 2 dalam streamnya:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Bermain Ancient Apparition, bisa dibilang ia cukup kompeten dalam menjaga para timnya dan bermain dengan baik dalam melakukan ganking dan team fight, meski belum memiliki banyak pengetahuan dan pengalaman dalam bermain DOTA 2. Apalagi, dalam cuplikan diatas tim dari Shroud berhasil mendapatkan comeback setelah ketinggalan Mega Creep.

Nampaknya memang game sense seseorang tidak dapat dibohongi bukan? Bagaimana nih menurut kalian Aksi Shroud di DOTA 2?

Exit mobile version