Begini Reaksi Ninja Saat Bermain Game Realm Royale yang Cukup Mirip Dengan Fornite

ninnnn

Siapa sih yang tidak mengenal Ninja ? Bernama asli Tyler Blevins, ia adalah mantan pemain HALO Profesional yang mulai berfokus untuk melakukan streaming sejak beberapa tahun lalu. Namanya melambung sangat jauh setelah ia bermain Fortnite dan menyiarkannya melalui Twich.TV, sekarang ia bisa dibilang salah satu streamer paling terkenal di dunia dan menjadi pusat perhatian banyak orang.

Biasa bermain game-game Battle Royale seperti PUBG dan Fortnite, ia-pun nampaknya juga penasaran untuk mencoba game Realm Royale yang bisa dibilang merupakan versi Battle Royale dari Paladins karya Hi-Rez Studio. Penasaran bagaimana reaksi Ninja tentang Game Realm Royale ? Langsung saja lihat video dibawah ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Nampaknya Ninja sungguh menikmati bermain Realm Royale terlihat dari bagaimana reaksinya selama bermain dan bisa dibilang juga ia berhasil bermain dengan cukup baik. Memang Realm Royale menawarkan sebuah gameplay yang cukup unik dibandingkan dengan game Battle Royale lainnya, banyak fitur-fitur yang cukup berbeda yang mereka hadirkan untuk memberikan keseruan yang baru.

Melalui Tweetnya juga Ninja sepertinya masih banyak mencoba banyak hal di game ini, dan pastinya kita dapat melihat lebih banyak stream Realm Royale lagi kedepannya dari Ninja. Kalau menurut kalian sendiri, bagaimana nih game Realm Royale ? Kalian bisa download game ini secara gratis melalui Steam jika kalian belum memilikinya!

Exit mobile version