Gamecrott Kolaborasi dengan Eimi Fukada, Begini Tanggapan Gamebrott

Gamecrott Kolaborasi Dengan Eimi Fukada, Begini Tanggapan Gamebrott Header

Jadi kami baru saja mendapatkan informasi bahwa Gamecrott mengumumkan kolaborasi dengan sosok wanita yang sudah tidak asing lagi bagi para penikmat film Asia yang fenomenal (dalam banyak hal), yaitu Emi Fukada. Kami staf dari Gamebrott sangat kaget dengan kabar bahagia tersebut. Mengetahi kabar ini, begini tanggapan Lesti, eh maksud saya tanggapan dari Gamebrott.

Gamecrott x Eimi Fukada, Begini Tanggapan Lesti Gamebrott

Melalui sebuah berita terbaru, admin Gamecrott baru saja membuat sabotase artikel pengumuman bahwa mereka mengumumkan kolaborasi dengan Eimi Fukada. Pengumuman ini menggemparkan dan juga “menaikkan” jiwa naluri seluruh staf pria di Gamebrott.

Kenapa tidak, sosok Fukada sudah hampir dikenali oleh banyak orang terlebih para pria penikmat film Asia. Sang aktris tersebut telah memerankan banyak film dimana dia “mainnya hebat”. Belum lagi setiap film yang diperankan Eimi Fukada selalu memiliki ending yang “memuaskan” bagi siapa saja yang menonton.

Salah satu Admin Gamecrott yang tidak ingin disebut namanya memberikan pernyataan resmi terkait kolaborasi ini. Sang Admin kita panggil saja “Kakek Sugiono” merasa bangga setelah melihat kolaborasi dirinya dengan sang aktris yang selalu memberikan performa “mainnya hebat” tersebut.

“Bangga bisa mengharumkan bangsa dan negara! Nantikan debut n “collab” terbesar abad ini,”, ucap Admin Gamecrott yang kita sebut saja namanya Kakek Sugiono.

Proses Surat Kontrak yang Sangat Antusias Berdasarkan “Passion” Admin Gamecrott “Kakek Sugiono”

Bukan, ini bukan Admin Gamecrott

“Kakek Sugiono” memberikan cerita sedikit mengalami pengalamannya dalam mengajukan kolaborasi ini kepada pihak atasan Gamebrott. Pada awalnya kolaborasi tersebut kurang disetujui karena dikhawatirkan banyak hal aneh yang bisa terjadi. Namun, dengan semangat “passion” yang tinggi dari “Kakek Sugiono”, kolaborasi tersebut bisa terwujud.

“Kakek Sugiono” membuat berbagai macam proposal menarik untuk bisa merealisasikan event kolaborasi Gamecrott dengan Eimi Fukada. Dia mengajukan banyak proposal agar kolaborasi ini bisa bikin cuan Gamebrott. Salah satu proposal tersebut adalah kolaborasi bisa dilakukan membuka sebuah usaha saham baru dari segi crypto bernama “Ko*nak-Ko*nak”. Bukan itu saja, Kakek Sugiono akan membuat akun untuk memperjualbelikan berbagai merchandise NFT spesial Eimi Fukada.

Melihat “Passion” Kakek Sugiono dengan semangat 45, membuat pihak atasan Gamebrott menerima proposal tersebut dan menyetujuinya. Tetapi dengan syarat, kolaborasi tersebut harus cuan untuk semua staf pria Gamebrott, baik itu dari segi materil maupun dari segi “kepuasan” jasmani serta rohani kami.

Selain itu, Admin Gamecrott akan membuka juga sebuah fitur Metaverse dimana event kolaborasi akan berlangsung secara livestream. Para penggemar bisa berinteraksi langsung dengan sang aktris di dunia tersebut dan melakukan “hal-hal yang ingin mereka mimpikan” ketika bertemu Fukada.

Kalian para follower Gamecrott maupun pembaca setia Gamebrott jangan sampai lewatkan kolaborasi “TERPANAS” di bulan April ini. Terlebih bagi kalian para pria penggemar Eimi Fukada yang tentu saja memiliki talenta “mainnya hebat” di banyak film populer Asia.

Begini tanggapan Lesti Gamebrott terkait pengumuman kolaborasi Gamecrott dengan aktris Asia ternama Fukada yang bikin panas bulan April ini. Ayo, siapa diantara kalian yang menantikan kolaborasi TERPANAS dari Gamecrott x Eimi Fukada?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait APRIL MOP, Shitpost atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version