Begini Tanggapan Petinggi Fnatic Atas Kedatangan Universe Untuk Menggantikan Ohaiyo

maxresdefault 2 2

Wajar jika perubahan dari sebuah tim akan berakhir dengan banyak pertanyaan yang mengganjal, apalagi mengingat performa tim tersebut sedang dalam kondisi yang cukup meningkat atau telah berhasil mendapatkan beberapa pencapaian tertentu. Seperti pada kondisi sekarang, dimana Ohaiyo harus terima saat digantikan oleh Universe untuk tim Fnatic.

Mungkin kalian sudah melihat bagaimana Ohaiyo melampiaskan kekecewaannya terhadap Fnatic, tim yang sudah ia bela selama kurang lebih 3 tahun kebelakang ini. Bagaimana ia tak pernah menyangka bahwa dirinya akan dilepas oleh tim yang ia bawa hingga bisa mencapai posisi ke-empat dari The International pada tahun 2016 yang lalu.

Sedikit penjelasan muncul dari salah satu petinggi dari Fnatic yaitu, cArn yang merupakan Chief Gaming Officer dari Fnatic yang bisa kalian temukan di kolom komentar dari postingan Facebook Fnatic tentang Universe dan Ohaiyo.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Dalam komentar tersebut, kita bisa mengetahui bahwa sebenarnya kedatangan Universe menuju Fnatic sudah direncanakan jauh sebelum tim Fnatic memenangkan laga final untuk memperebutkan tiket menuju ESL One Katowice kemarin. Serta hal ini memang dilakukan untuk kepentingan masa depan dari Fnatic, mengingat penguncian roster akan segera dimulai pada saat itu.

Serta Universe yang memiliki DOTA2 Pro Circuit Points saat bermain di EG beberapa waktu yang lalu akan membantu Fnatic untuk bersaing lebih baik lagi untuk bisa mendapatkan slot menuju ajang The International tahun ini Mengingat mereka masih kalah jauh dari salah satu pesaing mereka diregional Asia Tenggara yaitu Mineski yang sudah mendapatkan 810 poin.

Namun meski harus dikeluarkan dari tim Fnatic, Ohaiyo akan mereka bantu untuk bisa mendapatkan tim baru dalam sisa musim ini. Serta, Ohaiyo akan mendapatkan bagian hadiah dari ESL One Katowice karena ia adalah salah satu pemain yang ikut membawa Fnatic untuk bisa lolos menuju ESL One Katowice Major yang akan diadakan sebentar lagi.


Kalau menurut kalian, bagaimana nih soal perubahan roster ini ? Yuk kita bahas bareng-bareng di kolom komentar yang ada dibawah ini!

Exit mobile version