Tekken Resmi Tiba di King of Fighters: All Star, Beginilah Bocoran Aksinya!

x

Setelah beberapa waktu lalu pada Facebook Resminya Netmarble memberikan kisi-kisi tentang event yang akan tiba pada akhir bulan November 2019, memang nampak Silhouette karakter terkenal yang sepertinya sudah dapat ditebak.


Jin, Kazuya, Heihachi, Xaioyu, Paul, dan Armor King Telah resmi bergabung dalam bocoran Video Tekken X KOF: All Star yang baru saja diunggah dan tersebar luas di Youtube oleh seorang Uploader.


Dalam Video diatas yang diupload secara tidak resmi oleh uploader tersebut menunjukan kemampuan dan tampilan dari 6 karakter terkenal yang dimiliki Tekken garapan Bandai Namco.

Dari 6 Karakter tersebut hanya Jin dan Xiaoyu yang memiliki 2 tampilan, dimana mereka kemungkinan akan hadir dalam 2 Type (Berbeda Type Hero) atau Berbeda Edisi Hero (Seperti Athena Asamiya Festival dan Yashiro Halloween).

SNK dan Netmarble sekali lagi bisa dibilang telah mengamankan salah satu nama besar yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya, dan mengumpulkanya dalam satu nama yaitu King of Fighters: All Star.

Dengan begini kita tinggal menunggu kedatangan Gintama dan Samurai Showdown dalam game satu ini.

Kira-kira franchise apa lagi yang akan didatangkan Netmarble ya?


Sampai jumpa lagi di Tulisan-tulisan lain dari saya, dan jangan lupa untuk baca Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version