Beginilah Cara Developer Hadirkan Pengalaman Sinematik Dalam God of War

d2c6fff65e6bf867cfbfcea22acb3 1
“God of War rasa Birdman”

Menjadi salah satu Game AAA paling di nanti di tahun 2018 ini, menjadikan setiap hal menarik dari God of War langsung menjadi sorotan hangat bagi para gamer. Setelah beberapa saat lalu pihak Sony merilis trailer sinematik mengagumkan, yang memperlihatkan aksi kekompakan “ayah & anak”, kini Sony kembali merilis sebuah video baru, yang menunjukan bagaimana caranya Santa Monica Studio menghadirkan pengalaman sinematik dalam God of War.



Dalam video berdurasi 3 menit tersebut menampilkan Dori Arazi sebagai Director of Cinematography, ia menjelaskan bagaimana ia dan para timnya di Santa Monica Studio membangun pengalaman yang sinematik dalam God of War, dengan gaya pengambilan gambar secara single shot.

Single shot sendiri merupakan pengambilan gambar yang memperlihatkan seolah-olah kamera adalah mata dari penonton/pemain, jadi tidak terlihat adanya pergantian shot. Bila kalian pernah menonton film Birdman garapan Alejandro G. Iñárritu pasti sudah tidak asing dengan sudut pandang one shot/single shot ini.

God of War sendiri rencananya akan dirilis pada 20 April mendatang, eksklusif untuk Playstation 4 saja. Awesome.

Exit mobile version