Beginilah Cara Mudah Download Film di Iflix

in

Kemajuan teknologi, itu artinya semakin mudahnya akses untuk melakukan apapun di era modern saat ini. Salah satunya di industri film misalnya, dimana kini kita tak harus menggunakan kaset untuk menonton film. Kini telah banyak penyedia layanan yang memungkinkan kalian menonton film dimanapun dan kapanpun via streaming.

Salah satunya adalah Iflix misalnya, selain streaming, Iflix memungkinkan kalian mendownload film dan TV series agar dapat ditonton secara offline. Setelah sebelumnya kami memberikan tutorial mendownload film dan TV Series di Netflix, kini kami akan memberikan tutorial mendownload serial dan film di Iflix agar dapat ditonton secara offline.

Sedikit berbeda dengan Netflix, Iflix jauh lebih dioptimalisasi via smartphone, oleh karena itu, layanan untuk mendownload serial dan film hanya tersedia di smartphone. Satu lagi yang harus kalian tahu, tak semua serial dan film yang ada perlu diakses berbayar, ada cukup banyak yang bisa dinikmati secara gratis.

Pertama, unduh dulu aplikasi Iflix di Playstore maupun Appstore, setelah itu buka aplikasinya dan login, kalian bisa memutuskan untuk jadi user gratis maupun VIP berbayar.

Masuk di halaman utama, silahkan langsung cari film atau serial yang ingin kalian download.

Pilih film atau serial yang kalian inginkan, lalu klik tombol download dan tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

Setelah terdownload, kalian bisa melihat hasilnya dengan menekan tombol donwnload centang ataupun langsung menekan tombol downloads di bagian pojok bawah kanan.

Film sudah tersedia secara offline dan dapat kalian nikmati kapanpun dan dimanapun.

Itulah cara mendownload film dan Serial TV di Iflix, semoga bisa membantu kalian untuk bisa nonton dimana saja dan kapan saja tanpa harus kahawatir dengan koneksi internet.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky