Beginilah Gameplay Artifact, Trading Card Game Bertemakan DOTA 2


Follow Us

Sudah hampir genap satu tahun semenjak Valve mengumumkan akan merilis sebuah Trading Card Game berjudul Artifact. Game yang akan bertemakan DOTA 2 ini memang sudah dinanti-nanti banyak penggemar DOTA 2 dari seluruh dunia, meski belum sedikitpun mendapatkan kejelasan tentang bagaimana game ini nantinya.

Follow Us

Beberapa hari yang lalu, sempat diadakan pertemuan dengan Media oleh Valve untuk memperlihatkan versi Alpha dari game Artifact yang sudah mereka kerjakan. Muncul beberapa infomrasi lanjutan, dimana game ini tidak akan menjadi game Free to Play, dan juga akan menghadirkan turnamen sekelas The International dengan total hadiah $1.000.000,00 Dollar Amerika.

BACA JUGA  7 Alasan Kenapa Kata "RDR 2 Gak Masuk PC" Terdengar Mustahil

Nah, sempat beredar video gameplay dari game Artifact ini kemarin. Video ini memperlihatkan bagaimana gameplay secara keseluruhan dari Artifact, seperti penggunaan hero, bagaimana implementasi dari 3 lane, dan kartu-kartu pendukung lainnya yang memang hadir didalam Trading Card Game pertama dari Valve ini.

Penasaran ? Langsung saja kalian lihat rekaman gameplaynya:


Sekilas dari gameplaynya, pasti mengingatkan kalian tentang game Hearthstone bukan ? Tampilan yang dibawa oleh game Artifact ini memang cukup mirip dengan game Hearthstone, namun juga memiliki beberapa keunikannya sendiri. Gameplaynya yang unik ini, pastinya membua kalian makin penasaran bukanĀ  Brott ?

BACA JUGA  Digital Happiness Resmi Umumkan DreadOut 2

Memang, bisa dibilang game Artifact ini masih banyak informasi yang belum jelas dan akan seperti apa game ini akan dibawakan Valve nantinya paska perilisannya. Tapi yang jelas, game ini juga akan berekspansi menuju pasar game Mobile pada tahun 2019 nanti. Jadi mari kita bersabar menunggu informasi-informasi yang nantinya bakal muncul mengenai game yang satu ini.


Like it? Share with your friends!