advertise with us




Beginilah Jadinya Apabila Resident Evil 7 Dimainkan dengan Perspektif Third-person


Add Friend

Berbeda dengan Resident Evil sebelumnya, Capcom memilih untuk gunakkan perspektif first-person untuk game satu ini. Hal ini sempat menjadi tanda tanya oleh para fans franchise ini, namun lama kelamaan tampaknya fans mulai menyukai keputusan Capcom satu ini. Tak hanya membuat game ini cocok untuk Virtual Reality yang lagi booming, perspektif baru ini membuat game terkesan lebih mengerikan.

advertise with us

Melihat internet penuh dengan rasa penasaran, seorang youtuber bernama Tom Humble memutuskan untuk mengotak-atik demo Resident Evil 7 agar bisa dimainkan secara third-person. Hasilnya? Mungkin lebih mengerikan dari perkiraannya.

Hal pertama yang kamu sadari tentunya adalah playable character game ini, Ethan, tidak memiliki kepala sama sekali. Hal ini sudah biasa terjadi dikebanyakan game dengan first-person, dimana karakter yang dimainkan tidak diberi model sempurna melihat pemain tidak akan menyadari hal tersebut sama sekali nantinya.

Untuk animasi Ethan sendiri, animasi third-person bisa dibilang amat detil yang bisa dibilang menarik melihat developer game biasanya tak terlalu peduli soal hal tersebut saat membuat game FPS.

Resident Evil 7 akan dirilis 24 Januari untuk PS4, Xbox One dan PC.

Source: PCgamer

advertise with us

LOGIN

Facebook login coming soon...

reset password

Back to
LOGIN