Beginilah Jadinya Bila Cyberpunk 2077 Rilis 20 Tahun Lalu Untuk PlayStation One

maxresdefault

Dibalik tangan handal CD Projekt Red, Cyberpunk 2077 jadi salah satu proyek ambisius yang siap meramaikan tahun 2020 mendatang. Melalui proses development yang panjang, CD Projekt Red hendak memastikan bahwa game racikannya tersebut akan hadir dalam kualitas paling maksimalnya. Tak hanya dari segi konten dan gameplay saja, namun juga visual memukau yang siap memanjakan mata.

Namun apa jadinya, bila visual memukau dan gameplay inovatif Cyberpunk 2077 dibawa mundur 20 tahun lalu di era PlayStation One? Seorang kreator bernama Bearly Regal coba melakukan hal gila tersebut, ia melakukan “demake” Cyberpunk 2077 dengan visual low quality ala game era PlayStation One.



Cyberpunk 2077 direka ulang ala game PlayStation One.

Tak hanya visual perubahan visual saja, Regal juga membuat Cyberpunk 2077 racikannya tersebut punya gameplay dan soundtrack yang terasa jadul & nostalgic pula. Regal sendiri sebelumnya pernah membuat versi demake Death Stranding ala PlayStation One yang juga terlihat sama uniknya dengan proyek kali ini.

Sementara Cyberpunk 2077 yang “asli” sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 16 April 2020 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version