Beginilah Jadinya Kalau Seluruh Karakter Dari Overwatch Berbubah Menjadi Seekor Kucing

in

Overwatch, game karya Blizzard Entertainment yang pastinya kalian semua sudah tak asing lagi. Faktanya, belakangan ini bisa dibilang angka pemain Overwatch masih cukup stabil diatas dan belum menunjukkan tanda-tanda penurunan yang drastis. Apalagi mengingat Blizzard nampaknya telah menginvestasikan banyak hal untuk Overwatch, terutama untuk E-Sportnya.

Kepopulerannya ini mungkin membuat beberapa konten kreatif terpicu untuk membuat karya mengenai Overwatch. Salah satunya adalah seorang animator yang cukup hebat, sekaligus Youtuber yang sudah mendapatkan lebih dari 230.000 Subscriber yaitu Dillongoo yang membuat sebuah parody tentang Overwatch yang bikin penasaran.

Parody ini menceritakan jika karakter-karakter dari Overwatch berubah menjadi seekor kucing yang pastinya sangat lucu dan menggemaskan. Bagaimanakah tampilan kucing-kucing ini saat bertarung di medan pertarungan Overwatch ? Nah, pastinya buat kalian yang sudah penasaran, berikut dibawah ini ada video Parody karya Dillongoo tersebut. Langsung saja, yuk kita tonton:


Wah sungguh unik bukan, bagaimana seluruh hero alias karakter Overwatch berhasil diubah menjadi Kucing dan pastinya masih relevan dengan hero-hero yang ada. Kalau kalian masih penasaran, bisa banget nih search aja di Google dengan kata kunci KatsuWatch, disitu akan ada lebih banyak lagi hal-hal tentang hero/karakter Overwatch dalam tema Kucing!

Kalau mimin boleh tau nih, Karakter mana yang menurut kalian paling cocok dengan tema kucing ini ? Tulis di kolom komentar dibawah ya! Siapa tau aja banyak yang berfikiran sama juga seperti kalian!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.