Beginilah Jika Animasi GTA San Andreas Terjadi di Dunia Nyata

GTA SA Dance
Orang ini membuat ulang animasi GTA San Andreas di dunia nyata.

Tak bisa dipungkiri, Grand Theft Auto San Andreas atau GTA San Andreas memang salah satu seri tersukses yang pernah dibawakan oleh Rockstar North. Dengan setting tahun 90-an di mana gangster, kekerasan, dan obat-obatan terlarang sangat populer di zamannya, game ini merupakan inovasi dari semua seri GTA. Bagaimana tidak? Selain kamu mulai miliki lebih banyak varian kendaraan baik darat, laut, dan udara, kamu juga bisa membentuk karaktermu sesuka hati layaknya dunia nyata. Baik penuh lemak atau berotot. Kepopuleran gamenya nampaknya takkan pernah lekang oleh waktu, mengingat banyak sekali fansnya yang masih membuat mod untuk gamenya dan beberapa karya tentangnya. Salah satunya user Twitter @youfunnyb berikut.

https://twitter.com/youfunnyb/status/1110299575619936256

Jika sebelumnya banyak sekali orang yang mengadaptasi karakter utama gamenya, Carl Johnson atau CJ untuk dijadikan film pendek, @youfunnyb mencoba untuk mengadaptasi animasi gamenya. Berangan-angan apabila CJ ada di dunia nyata. Mulai dari gaya berjalannya yang terlihat konyol, kesalahan penekanan tombol oleh player yang paksanya lari di toilet, dan tariannya yang simple namun sangat kocak apabila diaplikasikan di dunia nyata.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Grand Theft Auto sepertinya akan tetap menjadi game yang sangat dicintai oleh para fansnya. Mengingat GTA V saat ini masih miliki jumlah player yang cukup stabil di angka 80,000 hingga 100,000-an. Belum jelas kapan Rockstar akan melanjutkan serinya ke seri-6 mengingat masih banyak rumor bahwa mereka kemungkinan akan merilis Bully 2 untuk game selanjutnya.

Baca terus berita dan kabar unik lain tentang Grand Theft Auto agar kamu semakin miliki wawasan yang luas tentang gamenya.

Exit mobile version