Beginilah Kalau Hidangan Ikonik Monster Hunter: World Ada di Dunia Nyata

monster hunter world 20180208210340

Bagi kalian yang telah memainkan seri terbaru dari Monster Hunter series yaitu Monster Hunter: World tentu kalian tak asing lagi dengan makanan ini, saya sendiri merasa sepertinya makanan ini sangat menggiurkan karena detail grafik pada hidanganya terasa cukup nyata. Rasa seperti itu sepertinya tak dianggap remeh oleh istri seorang penguna Twitter, seorang pengguna twitter bernama @kixki8539742 baru saja mem-post beberapa foto masakan yang telah dipersiapkan oleh sang istri.

Nyam nyam :9 jadi laper
Ini perbandinganya dengan yang ada didalam game

Sungguh terlihat bagaimana sang istri sangat mencintainya, detail pada makanan yang di buat di dunia nyata dibuat sedetail mungkin agar mirip dengan yang ada didalam game. Mungkin terdapat perbadaan yang tidak begitu mencolok dimana ale (salah satu jenis dari beer) diganti dengan Potion hijau yang terbuat dari liquor rasa melon. Juga terdapat semacam manisan bintang warna-warni yang disebut Konpeit?  digambarkan sebagai scout flies yang membantu kita untuk men-track monster buruan kita.

Boneka monster

Makanan ini membutuhkan dana sekitar 4000 yen atau sekitar Rp. 500.000 dan juga butuh sekitar tiga jam untuk mempersiapkan hidangan ini hingga jadi. Entah bagaimana pengguna twitter ini akan menghabiskan semuanya, namun mengingat sang istri telah membuatnya sekuat tenaga pasti ia akan menghabiskan semuanya.

Monster Hunter: World telah tersedia pada platform PS4 dan Xbox One. Untuk platform PC akan hadir pada Fall 2018.

Exit mobile version