Beginilah Kemampuan Sekali Pukul Saitama di Gameplay One Punch Man: a Hero Nobody Knows

in , , ,
Seperti apa Saitama di sini?

Beberapa minggu yang lalu, Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan merilis game adaptasi manga/anime One Punch Man berjudul One Punch Man: a Hero Nobody Knows. Sesuai judulnya, tokoh utama manga/anime tersebut digambarkan dengan sangat kuat karena mampu mengalahkan semua musuh hanya dalam satu kali pukulan saja. Membuat para fans bertanya-tanya bagaimana jika ia dimasukkan dalam game. Beruntung, Bandai Namco menjelaskan mekaniknya, di mana Saitama akan terlambat saat pertempuran. Kini, kita bisa melihat langsung bagaimana aksinya tanpa dipotong sama sekali.


Melansir Twinfinite (channel YouTube di atas milik Twinfinite, red) yang mencobanya sendiri di markas Bandai Namco di Shinagawa, Tokyo Jepang. Terlihat bahwa Saitama hanya bisa dipilih sebagai karakter ketiga, memaksamu lakukan pertempuran 2vs3 hingga Saitama datang dan mengakhirinya dengan satu pukulan.

Berbeda dengan yang telah dipromosikan sebelumnya bahwa kamu bisa mempersingkat waktu dengan melakukan combo maupun perfect guard untuk memangkas durasi Saitama datang. Rupanya combo saja tidak bisa memangkas waktunya. Selama tidak memasuki “perfect combo dan guard”, maka waktu akan berjalan seperti biasanya.

One Punch Man: a Hero Nobody Knows akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sayangnya hingga detik ini, Bandai Namco belum mengumumkan sama sekali tanggal rilisnya. Namun kamu bisa mengikuti sepak terjangnya melalui link berikut.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]