Beginilah Penampakan Tomb Raider 3 Apabila Dibuat di Unity Engine

TR3Remake
Tomb Raider 3 feat Unity Engine?

Angkat tema petualangan berbalut bangunan bersejarah dan tokoh wanita seksi, sukses bawa Tomb Raider hingga iterasi ketiganya. Beberapa dari kamu mungkin masih ingat petualangan Lara Croft di India hingga Nevada, dan sulitnya puzzle yang disediakan pada seri tersebut. Meskipun game ini tergolong game yang cukup tua, namun kehadirannyalah yang membuat banyak developer lain mencoba genre yang sama. Sebut saja Naughty Dog dengan seri Uncharted-nya. Lalu, pernahkah kamu membayangkan bagaimana jika game jadul ini dipoles kembali menggunakan engine masa kini? Hal inilah yang dilakukan orang ini.

Setelah sebelumnya kita sempat mendengar seorang developer indie yang membuat Tomb Raider 2 di Unreal Engine 4, kini seorang dengan user Heckler (via dsogaming) mengatakan di forum Tomb Raider bahwa saat ini ia sedang mengerjakan Tomb Raider 3 dengan Unity Engine. Ia menyebut gamenya dengan The Adventures of Lara Croft.

Game yang telah dibuat sejak tahun 2014 ini terinspirasi dengan game lain seperti Assassin’s Creed atau The Last of Us. Membuat Lara Croft menjadi semakin cepat baik saat battle jarak dekat dan jarak jauh. Ia juga akan miliki kemampuan lain seperti memanjat gedung, stealth, hingga berenang. Tak hanya itu saja, game ini juga akan miliki NPC yang lebih pintar dan kendaraan yang bisa kamu kendarai seperti UPV hingga snowboard.

Heckler katakan bahwa demo game ini siap dicoba saat ulang tahun Lara Croft, yakni tanggal 14 Februari 2018 mendatang. Sembari menunggu perilisan demonya, ia berjanji akan berikan video gameplay gamenya nanti.

Exit mobile version