Beginilah Performa Semua Rage Art Tekken 7

maxresdefault 3
Rage Art menjadi ciri khas terbaru Tekken 7.

Tekken selalu identik dengan ilmu bela diri “semi-realistis” tanpa banyaknya serangan energi tenaga dalam layaknya game fighting lain, misalnya saja King of Fighters atau Street Fighter. Jika pada seri Tekken sebelumnya elemen-elemen “imajinatif” tersebut nyaris tidak ada dan hanya terfokus pada seni bela diri yang sesungguhnya, kini Tekken 7 memiliki lebih banyak elemen-elemen tersebut. Salah satu “elemen imajinatif” yang paling menonjol dan menjadi ciri khas seri ketujuh Tekken ini adalah sebuah special attack yang disebut “Rage Art”. Kamu bisa menonton video berisi semua Rage Art Tekken 7 yang diposting oleh seorang YouTuber bernama PowerPyx di bawah.

Rage Art memiliki keunikan tersendiri karena memiliki syarat-syarat tertentu untuk dapat mengeluarkannya, misalnya saja kamu harus mengurangi beberapa persen HP-mu agar “trigger” dari Rage status muncul. Cara menggunakan Rage Art kurang lebih sama dengan beberapa combo dan jurus biasa Tekken 7, yaitu dengan menekan tombol arah dan dua tombol tendangan atau pukulan secara bersamaan. Rage Art bisa diblock oleh musuhmu, jadi kamu harus berhati-hati saat menggunakannya.

Saat ini Tekken 7 sudah tersedia untuk PC (Steam), PS4, dan Xbox One.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source: Siliconera

Exit mobile version