Beginilah Perlakuan Gamer China Terhadap Cheater PUBG di Warnet

maxresdefault 7
Lihat perlakuan gamer terhadap Cheater PUBG ini.

PlayerUnknown’s Battlegrounds merupakan salah satu game PC paling populer di dunia. Sayangnya di balik kepopulerannya, game ini juga sangat populer dengan cheater atau hacker yang semakin menjamur dan merusak pengalaman bermain player lain. Hacker atau cheater di PUBG biasanya menggunakan software ilegal dan menggunakannya untuk melakukan speed hack atau wallhack.

Bagi kamu yang belum mengetahui speed hack, hacking ini membuat player yang menggunakannya mampu berjalan dengan sangat cepat ke penjuru map layaknya super hero The Flash. Hal ini menyebabkan player akan sangat sulit untuk terdeteksi oleh player lain dan membuatnya mendominasi pertempuran.

Perlakuan cheater atau hacker ini seringkali membuat geram para pemain yang bermain secara jujur. Ironisnya, cheater atau hacker ini lebih sering dijumpai dari negara Asia, khususnya dari negara China yang memiliki citra buruk para playernya di dunia video game. Kemarahan para gamer jujur ini memuncak ketika mereka mendapati terdapat player yang menggunakan software ilegal tersebut di warnet.


https://www.youtube.com/watch?time_continue=73&v=UdCuPLeWxVk


Dilansir dari Kotaku, dua orang cheater atau hacker di China mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan dari player lain di warnet. Melalui video yang diunggah oleh user bernama uhnjmki di Reddit yang kemudian diunggah ulang oleh Su Hao di YouTube ini menunjukkan bagaimana geramnya player terhadap hacker di warnet di China. Ia menampar, meludahi, hingga menendang hacker tersebut dan berkata bahwa ia kecewa dengan hacker semacam dirinya karena seolah permainannya selama ratusan jam hancur sia-sia karena ulah hacker semacam dirinya.


https://www.youtube.com/watch?v=KhZswrgmnag


Video kedua menunjukkan seorang hacker yang sedang melakukan speed hack yang langsung ditampar oleh player yang memergokinya. Ia terus memberondongnya dengan pertanyaan yang menanyakan apakah melakukan cheat menyenangkan padanya sembari menghajarnya.

Bermain dengan cheater atau hacker memang sangat menjengkelkan, namun tentunya tidak semuanya bisa diselesaikan dengan kekerasan. Bagaimana menurutmu, apakah kamu juga akan melakukan hal yang sama apabila menemukan hacker di warnet?

Exit mobile version