Beginilah Perusahaan Game Memberikan Penghargaan Kepada Karyawan Terbaiknya Selama Bertahun-tahun

dsgfesfs

Bekerja di industri game bukanlah hal yang mudah. Terlepas dari dari effort sebagai karyawan dibawah perusahaan game pastinya mereka mengorbankan banyak hal, mulai dari waktu, pikiran dan loyalitas. Namun semua itu akan terbayarkan jika karya mereka berhasil diterima dengan baik oleh para penggemar game yang telah bersedia menunggu hingga rilisnya sebuah game yang dikembangkan itu sendiri.

Lalu apa si yang bisa diberikan oleh sang perusahaan game kepada para karyawannya tersebut setidaknya sebagai bentuk penghargaan telah mengabdi dan memberikan kontribusinya yang besar terhadap perusahaan game itu sendiri. Well, kita langsung saja membahas topik pokok hari ini, adalah perusahaan game yang memberikan penghargaan terhadap karyawannya :

1. Sony, 5 tahun.

Salah seorang pengguna Reddit dengan username u/monroe18 memposting sebuah gambar piala penghargaan berbentuk kontroler PlayStation lengkap dengan wadahnya berbentuk koper. Dalam trophy tersebut dituliskan “5 Years of Service Sony Interactive Entertainment”.


2. EA Games, 20 tahun.

Seorang pengguna Reddit dengan username u/transformertanooki membagikan sebuah hasil keringatnya setelah bekerja di EA saat perayaan anniversary yang ke 20 tahun.


3, Blizzard Entertainment, 5 tahun.

Seorang karyawan Blizzard ini telah menginjak tahun ke-5 saat bekerja. Seperti yang ada dalam sebuah postingan dari seorang pengguna Reddit dengan akun u/Caveat53 dia mendapatkan sebuah penghargaan berbentuk pedang dari Blizzard sebagai penghargaan atas kerja kerasnya selama 5 tahun melayani perusahaan tersebut.

Masih sama, pengguna Reddit dengan akun u/AirGuitarMatt juga mendapatkan penghargaan berupa pedang dari Blizzard atas penghargaan sebagai karyawan di Blizzard.


4. Activision Blizzard, 15 tahun.

Masih dari perusahaan yang sama, namun karyawan ini telah mengabdi selama 15 tahun lamanya. Penghargaan tersebut merupakan pemberian dari perusahaan tempat kerja ayah dari pemilik username di Reddit u/MaxTurnBull’s.


5. Bethesda/Zenimax, 5 tahun.

Ini si gokil, penghargaan yang diterima oleh pemilik username di Reddit u/thegamerpad mendapatkan sebuah penghargaan dari tempat dirinya bekerja. Trophy tersebut terlihat tokoh khas dari serial The Elder of Scroll V: Skyrim.


6. Ubisoft, 10 tahun.

Sosok yang yang unik ini merupakan salah satu karakter yang ada di serial Rayman. Penghargaan berbentuk patung Raving Rabbids ini diberikan kepada pemilik akun Reddit dengan username u/CaptFishmouth atas kerja kerasnya selama 10 tahun.


7. Sony, 10 tahun.

Terakhir sebuah trophy penghargaan yang diterima oleh pemilik akun Reddit u/mrheynow yang telah bekerja selama 10 tahun di Sony. Trophy penghargaan tersebut berbentuk unik dengan desain khas tombol kontroler PlayStation.


Demikian bentuk penghargaan yang diberikan kepada karyawan di beberapa perusahaan game ternama sebagai bentuk menghargai kerja keras atas selama ini di perusahaan tersebut.

Exit mobile version