Beginilah Rasanya Jadi Para Pemain OG dan VP di Final Kiev Major

blog ti pod

Menjadi pemain profesional di game yang kalian favoritkan pasti menjadi angan-angan banyak orang sekarang, apalagi ditengah peningkatan pesat dunia E-Sport yang mulai menjanjikan untuk dijadikan pekerjaan tetap. Hadiah jutaan dollar dan juga prestisnya podium kemenangan menjadi hal utama kenapa banyak orang mulai memberanikan diri untuk memberikan hampir seluruh hidup mereka untuk berlatih dan bertanding terus menerus.

Pernah penasaran gak sih bagaimana rasanya menjadi salah satu pemain E-Sport yang bertandingan dalam sebuah laga besar dalam suatu acara. Apalagi sudah mencapai laga final dimana kamu dipertemukan dengan salah satu tim terbaik dunia. Kali ini ada cuplikan bagaimana sebuah tim bertanding di Final Kiev Major kemarin dimana mempertemukan OG dan Virtus.Pro yang memang pada turnamen ini sudah difavoritkan juara.

Kedua tim dipasangai mic untuk merekam kegiatan mereka sebelum laga final hingga selesai. Ketegangan dan tekanan yang datang terus menerus akan kalian rasakan jika melihat bagaimana kedua tim menjalani laga ini. Daripada berlama-lama ini dia video True Sight : The Kiev Major Grand Finals dari Valve:


Bagaimana menurut kalian ? Kita dapat melihat seberapa pentingnya seorang pelatih juga disini, serta bagaimana para pendukung bisa memberikan semangat lebih dalam permainan para pemain di Boothnya. Serta apapun dapat terjadi dalam setiap permainan didalam laga apapun didalam E-Sport, yang kali ini contohnya adalah dalam E-Sport DOTA 2.

Video diatas menunjukan bahwa menjadi seorang pemain E-Sport tidak semudah dan seindah yang kita bayang-bayangkan selama ini. Setiap pertandingan penuh ketegangan dan tekanan yang akan membuat kalian stress. Tapi buat kalian yang memang bercita-cita jadi pemain E-Sport, jangan pernah patah semangat karena siapa tau kalian bisa juga berada diposisi mereka sekarang nanti!


Exit mobile version