Beginilah Tampilan Grafis Super Buruk Dari Rainbow Six Siege

4

Membahas deretan game competitive terlaris saat ini sulit rasanya untuk tak memasukan judul Rainbow Six Siege. Hadir dengan grafis menawan, gameplay yang adiktif, dibalut dengan ragam konten yang selalu dirils berkala, menjadikan Rainbow Six Siege ini digemari oleh banyak gamer dari seluruh penjuru dunia. Bahkan popularitasnya saat ini semakin meroket dan telah mampu menembus lebih dari 30 juta pemain.

Walaupun tersaji dengan grafis yang menawan, game racikan Ubisoft yang satu ini juga cukup ramah spesifikasi, tentunya hal tersebut juga merupakan salah satu faktor juga mengapa banyak gamer memilih game competitive yang satu ini. Namun bagaimana jadinya bila grafis Rainbow Six Siege yang terlihat cukup menawan ini jatuh ketingkat yang tak rasional? bahkan hingga mampu membuat tampilannya lebih buruk daripada deretan game lawas.

BAM!

GameSpot melalui acaranya yang bernama Potato Mode, menyuguhkan tampilan grafis Rainbow Six Siege di settingan super rendah. Dengan sedikit bantuan Nvidia Profile Inspector, boom! grafis Rainbow Six Siege berubah menjadi kotak-kotak seperti Counter Strike pertama yang rilis 19 tahun silam, bahkan lebih buruk, karena beragam texturenya yang jadi menghilang.

Kualitas grafis menjadi yang lebih buruk dari Counter Strike yang rilis tahun 1999 silam.

Apa yang terjadi pada Dokkaebi?

Tak keberatan menanggung rasa pedih di mata?, simak video berikut ini.



Bermain dengan kualitas visual seperti ini tentunya juga akan meningkatkan framerate, namun apakah sepadan dengan kenyamanan yang dihadirkan dengan grafis seperti ini?

Exit mobile version