Beginilah Tampilan Grafis Super Kentang Dari Final Fantasy XV

tolol

Final Fantasy XV Windows Edition menjadi salah satu game yang paling dinanti perilisannya pada tahun ini, terutama bagai para gamer PC yang telah menunggu hampir 2 tahun lamanya. Dengan semua konten yang lengkap dari versi consolenya, serta dibalut dengan grafis yang lebih menawan, game tersebut mampu membangun hype di kalangan para gamer PC sebelum perilisannya pada awal Maret silam. Apalagi Square Enix telah berencana memperluas ekspansi Final Fantasy XV dengan DLC & modding tools yang akan dirilis kedepannya, tentu saja hal tersebut merupakan sebuah nilai tambah yang cukup menggoda.

Grafis yang tampak lebih memukau & detail merupakan salah satu daya tarik utama Final Fantasy Windows Edition yang susah untuk dicampakan begitu saja, namun bagaimana bila grafis yang tampak menawan tersebut, disulap menjadi super buruk hingga mungkin dapat membuat mata kalian pedih?

hi tampan

Baru-baru ini, GameSpot melalui acaranya yang bernama Potato Mode, menyuguhkan tampilan grafis Final Fantasy XV Windows Edition di settingan super rendah. Dengan mengoprek-oprek fitur Nvidia Profile Inspector, voila!, grafis Final Fantasy XV Windows Edition berubah menjadi kotak-kotak menyerupai Minecraft.

Tak keberatan menanggung rasa pedih di mata?, simak video berikut ini.



Bermain dengan kualitas visual seperti ini tentu saja akan meningkatkan framerate, namun apakah sepadan?

Exit mobile version