Beginilah Tampilan Grafis Super Kentang Dari Fortnite

Pantheon Edition 3

Membahas sebuah judul battle royale paling sukses saat ini selain PUBG, tentulah nama Fortnite yang langsung terlintas dipikiran kita. Hadir sebagai judul free to play, game battle royale racikan Epic Games satu ini jelas memiliki banyak player aktif didalamnya, bahkan saat ini telah mampu bersaing secara langsung dengan PUBG yang terlebih dahulu menjadi pionir genre battle royale.

Hadir dengan grafis kartunis menjadikan Fortnite terasa lebih ramah spesifikasi dibanding PUBG, walaupun begitu, Fortnite tetap mampu menyuguhkan kualitas grafis yang sedap dipandang. Namun bagaimanakah bila grafis Fortnite yang terlihat colorful tersebut dipaksa jatuh ketingkat yang tak rasional? lebih parahnya lagi, bahkan hingga mampu menghilangkan rasa kenyamanan saat memainkannya.

Selamat datang di wahana perang tak kasat mata.

GameSpot melalui acaranya yang bernama Potato Mode, menyuguhkan tampilan grafis Fortnite di settingan super rendah. Dengan mengoprek-oprek fitur Nvidia Profile Inspector, voila!, grafis Fortnite berubah menjadi kotak-kotak bagaikan Minecraft, bahkan lebih parah.

Menjadi penuh objek tak kasat mata yang mengganggu jalannya permainan.

Tak keberatan menanggung rasa pedih di mata?, simak video berikut ini.



Bermain dengan kualitas visual seperti ini tentu saja akan meningkatkan framerate, namun jelas tetap takkan sepadan, mengingat banyak sekali texture yang menjadi tak kasat mata dan jelas akan mengganggu jalannya permainan.

Exit mobile version