Beginilah Tampilan Grafis Super Kentang Dari The Elder Scrolls V: Skyrim

1410372412 preview Screenshot 1

Membahas deretan franchise RPG paling menarik & ikonik, sulit rasanya untuk tak memasukan judul The Elder Scrolls didalamnya, tampil hadirkan sebuah game RPG open world yang luas dan bebas di setiap serinya. Tak heran bila franchise racikan Bethesda yang satu ini memiliki para penggemar setianya sendiri yang tersebar di seluruh dunia.

Bahkan judul kelimanya yang telah dirilis 7 tahun lalu tetap ramai dimainkan hingga saat ini, hadir dengan beragam konten masih didalamnya. The Elder Scrolls V: Skyrim terbukti mampu menjadi sebuah seri yang mampu menghipnotis para gamer untuk terpaku pada game tersebut selama ratusan jam lamanya. Seperti yang kita ketahui, selain menjual beragam konten masif di dalamnya, Skyrim juga hadirkan kualitas grafis yang memukau, bahkan untuk console lawas sekelas PlayStation 3 & Xbox 360 sekalipun. Sementara untuk versi PCnya dengan beragam mod & Special Edition yang telah tersedia, Skyrim tetap terlihat menawan dan mampu bersaing dengan grafis dari game AAA saat ini.

Namun apa jadinya bila peningkatan visual Skyrim versi PC yang terlihat cukup mempuni tersebut dipaksa jatuh kedalam tingkat yang tak rasional dan bahkan mampu membuat mata kalian pedih?
Minecraft?

GameSpot melalui acaranya yang bernama Potato Mode, menyuguhkan tampilan grafis Skyrim di settingan super rendah. Dengan menggunakan Nexus Mod Manager, voila!, grafis The Elder Scrolls V: Skyrim berubah menjadi kotak-kotak bagaikan MeinKamf Minecraft.

Gimana cara bacanya?

Tak keberatan menanggung rasa pedih di mata?, simak video berikut ini.



Bermain dengan kualitas visual seperti ini tentu saja akan meningkatkan framerate, namun apakah sepadan?

Exit mobile version