Beginilah Trik Mengaktifkan Cheat Infinite Ammo di Resident Evil Village

Resident Evil Village Cheat Infinite Ammo

Hampir seluruh serial game Resident Evil memiliki konten-konten bonus yang menarik setelah kalian menamatkan gamenya pertama kali. Ini bertujuan agar para pemain dapat kembali bermain dengan fitur New Game+ dengan konten bonus yang telah disediakan. Termasuk juga sebuah cheat infinite ammo yang kembali hadir di Resident Evil 8 Village.

Ada cara untuk dapat mengaktifkan cheat infinite ammo pada game ini. Begini trik untuk mengaktifkannya di game Resident Evil Village.

Selesaikan Terlebih Dahulu Resident Evil Village

Mengikuti tradisi game pendahulunya, salah satu syarat yang harus dilakukan untuk mengaktifkan cheat ini adalah kalian harus menamatkan game Resident Evil Village terlebih dahulu. Setelah itu, baru akan terbuka opsi Extra Content Shop pada menu utama game.

Upgrade Total Senjata untuk Mengaktifkan Opsi Cheat

Setelah kalian menamatkan Resident Evil Village, kalian harus upgrade penuh semua parts senjata untuk mengaktifkan cheat infinite ammo. Tentu saja untuk melakukan upgrade, kalian harus mempersiapkan Lei dengan jumlah banyak sesuai yang ditawarkan oleh toko Duke.

Fitur Extra Content Shop di Resident Evil Village

Setelah itu, buka Extra Content Shop di menu utama Resident Evil Village. Pada menu tersebut, ada beberapa pilihan yang tertulis Infinite Ammo *Nama Senjata*. Opsi tersebut merupakan pilihan yang akan mengaktifkan cheat infinite ammo pada senjata tersebut. Misalnya Infinite Ammo LEMI, itu berarti cheat yang akan aktif hanya untuk senjata LEMI saja.

Setiap konten bonus yang ada di Extra Content Shop, kalian memerlukan CP (Completion Point) untuk membeli semua pilihan di menu tersebut. CP adalah poin yang kalian dapatkan setelah menamatkan Resident Evil Village dan menyelesaikan challenge yang ada di game.

Itu adalah cara normal untuk mengaktifkan cheat infinite ammo di Resident Evil Village. Baru-baru ini, pemain menemukan sebuah trik agar mereka bisa menggunakan cheat infinite ammo lebih efektif dan terfokus pada satu senjata. Berikut ini adalah triknya.

Fokus Pada Satu Senjata yang Diinginkan

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, opsi cheat infinite ammo terbatas pada satu senjata yang akan diaktifkan. Dengan keterbatasan tersebut, kalian bisa memanfaatkan fiturnya untuk menikmati  opsi cheat infinite ammo. Jadi, fokuslah pada satu senjata yang kalian inginkan untuk mengaktifkan cheat.

Siapkan Slot Save File dan Uang Lei yang Banyak

Sebelum dimulai, kalian harus menyediakan slot save file terbaru agar kalian bisa kembali ke kondisi sebelum kalian menggunakan trik ini. Selanjutnya, sediakan budget Lei secara signifikan karena kalian pasti akan membutuhkannya untuk upgrade senjata. Kalau perlu, jual semua item di inventory yang kalian miliki kecuali senjata yang akan digunakan untuk cheat.

Kemudian, upgrade seluruh parts pada senjata yang diinginkan. Setelah itu, kembali ke menu utama game tanpa di save. Hal ini bertujuan agar game membuka opsi cheat infinite ammo di Extra Content Shop. Beli opsi cheat infinite ammo pada senjata yang kalian inginkan.

Setelah membeli opsi cheat, kembali ke save file sebelum kalian melakukan trik ini atau sebelum menjual seluruh item di inventory kalian. Ulangi proses sebelumnya dengan senjata lain. Dengan trik ini, kalian tidak perlu mengulang terus menerus story game untuk mengumpulkan Lei.

Rekomendasi Senjata untuk Cheat Infinite Ammo

Untuk rekomendasi senjata yang perlu di prioritaskan untuk mengaktifkan cheat infinite ammo, ada berbagai macam yang bisa kalian pilih. Banyak orang menyarankan senjata STAKE (Magnum). Ada juga yang bilang Dragoon (Assault Rifle) karena lebih balance antara jarak musuh dengan damage. Bahkan ada yang menyarankan senjata GM 79 (Grenade Launcher) dengan damage ledakan yang luar biasa. Apapun pilihan senjatanya, itu adalah keputusan kalian karena tiap orang memiliki cara main berbeda.

Itulah trik mengaktifkan cheat infinite ammo di Resident Evil Village. Semoga dengan ini, kalian bisa menikmati Resident Evil Village lebih banyak lagi dengan konten-konten bonus yang ada pada game.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident EvilResident Evil Village atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version