Beginilah Wujud Character Creation di Soul Calibur VI

Screenshot 47
Kamu bisa membuat karaktermu sendiri.

Menjadi game fighting yang ditunggu-tunggu dan terancam punah apabila tak sukses di seri teranyarnya, Soul Calibur VI rupanya bawa banyak hal baru yang mungkin kamu lewatkan.


Bandai Namco baru saja umumkan trailer baru salah satu game fighting andalan mereka Soul Calibur VI. Trailer berdurasi empat menit di atas tunjukkan beberapafitur yang ada di dalamnya. Beberapa di antaranya adalah arcade, versus, dan training.

Story mode gamenya akan terbagi menjadi dua, yang pertama adalah cerita orisinal karakternya di Soul Chronicle dan Libra of Souls yang mungkinkanmu untuk memainkan karakter buatanmu sendiri.

Mereka juga tunjukkan bagaimana karakter customization dipresentasikan. Kamu bisa memilih jenis kelamin yang kemudian dilanjutkan dengan kerangka karakter layaknya alat anatomi pembantu komikus dan ilustrator, senjata, hingga kostum dan kosmetiknya. Kamu juga bisa mengatur tingkat ketebalan lengan hingga kaki.

 

Multiplayernya sendiri akan terbagi menjadi empat fitur: Ranked Match, Casual Match, Rankings, dan Replay. Fitur selain ranked dan casual merupakan fitur non-fighting.

Di akhir video, fitur Museum dijelaskan. Kamu akan bisa melihat artwork dari tiap karakter, membaca informasinya, dan yang lain. Mungkinkanmu untuk mengeksplorasi dunia beserta karakter Soul Calibur VI lebih dalam.

Soul Calibur VI akan dirilis tanggal 19 Oktober 2018 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Exit mobile version