Beginilah Wujud Microtransaction Battlefield V yang Segera Rilis

battlefield v reveal screenshot 004
Mereka segera merilis microtransaction Battlefield V.

Tak bisa dipungkiri, tema perang dunia memang menjadi salah satu tema yang diminta oleh beberapa fans game first-person shooter selama beberapa tahun terakhir. Meski tak diamini oleh Call of Duty, namun Battlefield 1 dan V berhasil merampungkannya dengan baik. Sayang, sepertinya microtransaction yang dijanjikan EA akhirnya segera hadir dalam waktu dekat.

Seorang user reddit, spanky088 baru saja memposting sebuah gambar mata uang premium Battlefield V. Menurut gambar di atas, ia akan dirilis tanggal 18 Januari 2019 mendatang. Mata uang ini akan mungkinkanmu untuk membeli beberapa item kosmetik dan tak berpengaruh pada proses levelingmu sama sekali. Namun berhubung belum ada informasi apapun baik dari EA maupun DICE, kami tak bisa menentukannya secara pasti. Jadi, alangkah lebih baik kamu tidak menanggapi informasi ini dengan serius.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Battlefield V saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca lebih lanjut mengenai gamenya melalui link berikut.

Exit mobile version