Behaviour Tambahkan Mode Eksklusif untuk Dead by Daylight Versi Mobile

in , ,

Dead by Daylight begitu dikenal oleh para gamers berkat gameplay serta atmosifr horror yang begitu unik. Game berjenis asymmetrical horror tersebut juga telah resmi rilis di mobile beberapa waktu lalu. Terbaru, Behaviour Interactive selaku pengembang resmi memperkenalkan fitur eksklusif untuk versi mobilenya.

Diumumkan melalui situs resminya, Behaviour Interactive mengkonfirmasi kehadiran fitur Training Mode yang saat ini hanya tersedia secara eksklusif di versi mobilenya saja. Training Mode merupakan fitur yang memungkinkan pemainnya berlatih secara solo dengan AI sebagai lawannya sehingga nantinya bisa mempermudah pemain dalam menerapkan strategi di pertandingan sesungguhnya.

Selain Training Mode, Behaviour Interactive juga membawa berbagai hal baru kedalam gamenya lewat update baru tersebut dengan menghadirkan update kostum baru seperti Classic Ghost Face Outfit, dan beberapa tambahan kostum baru pada Cook Out Collection yang diantaranya termasuk kostum The Clown, The Huntress, Ace Visconti, dan Jane Romero.

Sekadar informasi tambahan, Dead by Daylight sebelumnya juga melakukan kolaborasi dengan game horror ternama Silent Hill dalam rangka perayaan 4 tahun perilisan Dead by Daylight. Tidak hanya itu, Behaviour Interactive juga saat ini sedang mengembangkan fitur yang paling dinanti oleh para penggemarnya yaitu Cross Play.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.