Behemoth dari Final Fantasy akan Datangi Dunia Monster Hunter World PC

d2okoqwthq8lyjisxrqh

Mampukah kamu memburunya ?

Capcom masih tak henti-hentinya memanjakan para pemain Monster Hunter World di platform PC. Meski saat ini mereka sedang bermurah hati untuk mengadakan suatu event spesial menyambut musim dingin dan hari Natal (di semua platform) dengan membuka kembali banyak limited quest yang mungkin sempat kamu lewatkan, kali ini para pemain PC kedatangan suatu event quest yang sudah begitu lama ditunggu-tunggu.

Salah satu monster ikonik dari seri Final Fantasy, Behemoth dikabarkan dalam waktu dekat akan segera menginjakan kaki di sekitaran dunia Astera demi menantangmu secara langsung. Tanggal 21 Desember pukul 7 pagi WIB akan menjadi momen yang cukup mendebarkan apakah kamu mampu untuk menghadapi keganasan Behemoth, atau justru malah terhempas secara menyedihkan ?

Selain Behemoth, ada pula reward-reward menarik yang bisa kamu tuai dari event ini, seperti armor set Drachen, senjata Insect Glaive khusus dengan nama Gae Bolg, hingga skin Moggle yang imut-imut untuk Palicomu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Sebelum hendak menantang Behemoth, jangan lupa untuk memperhatikan Hunter Rank yang kamu punyai. Karena syarat utama dan paling terutama untuk bisa menjalankan quest Behemoth adalah kamu harus mengalahkan Xenojiiva terlebih dahulu, atau minimal menempuh HR 16 ke atas.

Sumber: Steam


Akhir kata, jangan lupa untuk membaca informasi menarik lain terkait tentang game Monster Hunter World atau cerita-cerita menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version