Bekasi Gold Jadi Juara Grand Final FIFA Online 3 Premier Championship

IMG 5180

Bekasi Gold berhasil ngerebut gelar juara dalam seri perdana FIFA Online 3 Premier Championship & mengantongi hadiah uang tunai sejumlah Rp. 50.000.000, Gak itu aja, mereka berkesempatan untuk ngewakilin Indonesia di ajang turnamen internasional EA Championship Cup di Shanghai, bulan Juli ntar.

Grand Final Premier Championship ini sukses digelar oleh Garena Indonesia di Hotel Pullman Bundaran HI pada hari Minggu tanggal 26 Juni 2016. 4 tim yang terbaik di Indonesia, Bekasi Gold, Pekanbaru Dragonz, Bekasi Extreme, & Jakarta Freedom, saling uji kemampuan & skill nya satu sama lain lewat pertandingan – pertandingan yang sengit & menarik demi dapetin total hadiah uang tunai ratusan juta rupiah.

Ratusan pengunjung juga ikut ngeramaikan pergelaran acara ini yang diawalin dengan pertunjukan oleh Diva Percussion. Selanjutnya, penonton dihibur oleh pertandingan – pertandingan menegangkan yang dipertunjukkan oleh keempat semifinalis Premier Championship. Gak sampai disitu, berbagai aktivitas menarik, seperti mini games, free-to-play area, & photo booth, juga ada bagi para penonton. Dengan menyelesaikan Challenge Card, mereka bisa ngedapetin merchandise khas FO3 secara gratis, juga sales lucky dip booth & doorprize.

Dominasi tim veteran di ajang tingkat nasional

Dominasi tim veteran masih terasa di ajang Grand Final Premier Championship kali ini, dimana Bekasi Gold bisa kembali dapetin predikat tim terbaik se-Indonesia. Untuk dapet gelar juara tentunya nggak mudah, tapi mereka mampu menumbangkan tim – tim lain yang gak kalah kompetitif, Pekanbaru Dragonz. Perjuangan mereka bisa dijadi kan inspirasi untuk tim – tim lain, pastinya dengan konsistensi persiapan yang matang, hard work & semangat juang akan membuahkan hasil.

Exit mobile version