Bekerjasama dengan Hamilton, Ubisoft Kenalkan Jam Tangan Edisi Far Cry 6

Jam Tangan Far Cry 6
Ubisoft perkenalkan jam tangan Hamilton edisi Far Cry 6.

Kolaborasi video game dengan sebuah produk merupakan hal yang sangat umum terjadi. Solusi sama-sama untung menjadi pendekatan pasar pihak publisher agar mendapatkan peminat tak hanya dari pecinta video game, namun juga produk. Sebuah hal yang juga dilakukan Ubisoft dalam promosikan game terbarunya, Far Cry 6.

Bekerjasama dengan merk jam tangan ternama, Hamilton, Ubisoft umumkan bahwa mereka ciptakan jam tangan edisi Far Cry 6. Jam tangan ini diadaptasi langsung dari jam bernama Khaki Field Titanium Automatic yang dikenakan Dani Rojas, tokoh utamanya.

Khaki Field Titanium disebut sebagai jam edisi terbatas yang dilapisi frame titanium, piringan hitam, dan angka 6 yang terpotong seperti logo gamenya. Ia juga hadir dengan sabuk yang terbuat dari kulit nubuck dan tas berisi alat ganti yang adaptasi konsep do-it-yourself yang menjadi prinsip utama para kelompok gerilya Yara.

Hamilton dan Ubisoft hanya akan memproduksi Khaki Field Titanium Automatic sebanyak 1983 buah saja untuk para pecinta jam, Far Cry 6, maupun keduanya. Sayang, belum jelas berapa harga yang mereka banderol untuk mendapatkannya dan kapan jamnya akan dilepas.

Jam tersebut miliki sejarah tersendiri dalam gamenya, ia merupakan jam yang terus berdetak setelah pimpinan dan pemilik Yara sebelumnya, Santos Espinosa di tahun 1983 masih hidup.

Di gamenya sendiri, Khaki Field Titanium bisa didapatkan via sebuah misi saat player berjuang bebaskan Yara dari ancaman Anton Castillo. Mereka juga akan dapatkan perk “keeps on ticking” bersamaan dengan kehadiran jam tersebut.

Far Cry 6 akan dirilis tanggal 7 Oktober 2021 di PC (EGS dan Ubisoft Connect), PlayStation 4/5, Xbox One/Series X/S, Google Stadia, dan Amazon Luna.


Baca lebih lanjut tentang Far Cry 6, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version