Bekerjasama dengan LEGO, Kamu Bisa Bangun Skin Bastion Baru di Overwatch

in , , ,
Skin Bastion dengan susunan keping LEGO bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan tantangannya.

Sebelum Minecraft hadir, Lego merupakan salah satu perusahaan mainan yang memproduksi mainan bongkar pasang plastik untuk menguji kreativitasmu. Perusahaan ini juga telah lama terjun dalam industri video game melalui TT Games. Namun, terkadang mereka juga menerima kerjasama untuk hadirkan mainan mereka dalam bentuk lain di video game. Meski Blizzard tak bekerjasama dengan TT Games untuk memproduksi game Lego, namun kamu bisa mendapatkan skin resmi Lego Overwatch dengan cuma-cuma. Sayangnya, kamu harus sedikit berusaha untuk mendapatkannya.


Kamu bisa menyelesaikan tantangan Bastion’s Brick Challenge dengan memenangkan Quick Play, Competitive Play, atau Arcade untuk mendapatkan hadiah yang berhubungan dengan Lego. Tiga kemenangan pertama akan berimu player icon, sementara kemenangan keenam akan berimu spray, sementara hadiah terakhir akan berimu skin legendary Bastion dalam bentuk mainan bongkar pasang asal Denmark tersebut.

Tak hanya itu saja, Blizzard juga menawarkan diskon 20-50% mainan Lego Overwatch yang sayangnya hanya terbatas di toko Amerika saja. Meskipun begitu, kamu bisa memesannya dengan pengiriman internasional yang cukup terbatas.

Bastion’s Brick Challenge akan berakhir pada tanggal 30 September nanti. Kamu bisa mengikuti eventnya selagi masih banyak waktu. Sementara kami akan terus mengupdate berita tentang Overwatch agar kamu tak ketinggalan informasinya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.