Belajar Mewarnai dan Parkour Bersama Spectrum Break

ss c6076e86434f761d5add989bec877eadd9939b03.1920x1080

Supaya hidupmu menjadi lebih berwarna ?

Datang dari seorang Jason Hein, beliau kali ini telah berhasil membuat game bergenre platformer dengan konsep simplistik, namun memiliki gameplaynya yang terlihat cukup asyik ketika dimainkan. Seperti apa yah kira-kira gamenya ?

Keunikan utama dalam game yang berjudul Spectrum break ini adalah kalian tidak akan bermain hanya dengan tujuan untuk berparkour ria dalam menyelesaikan semua level. Justru kalian diwajibkan untuk mewarnai seluruh objek platform yang kalian jumpai dengan cara membuatnya tersentuh ataupun menempatinya. Guna memberi sedikit tantangan, platform-platform yang harus kalian tempati tersebut akan berada pada kondisi gravitasi rendah dan tidak stabil.

 

Karena memiliki gravitasi rendah, dengan sedikit momentum kalian dapat menggerakan objek-objek platform itu sesuai dengan arah yang kalian mau. Namun ada beberapa platform khusus yang memiliki tanda arah tertentu ketika bergerak ataupun yang sengaja terhubung dengan platform lain, sehingga kalian perlu untuk melakukan sedikit improvisasi dan berpikir di dalam game ini.

Meski terdengar hardcore, kalian tidak perlu khawatir bila semisal ada platform yang terlewat. Jason Hein sudah menginfokan bahwa kalian bisa menekan tombol tab guna melihat platform mana saja yang belum sempat kalian warnai dalam mode Zoom Out.

Spectrum Break dijadwalkan akan rilis pada tanggal 29 Maret nanti di Steam. Jika kalian merasa tertantang untuk menguji seberapa besar ketangkasan kalian dalam bermain game platformer, tidak ada salahnya bagi kalian untuk mencoba game ini.

Exit mobile version