Discovery Tour: Ancient Greece Kini Sudah Bisa Dinikmati di Assassin’s Creed Odyssey

DTAG Key Art Wide
Kamu bisa belajar sekarang juga.

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa tools untuk membantumu mempelajari sejarah Yunani kuno di Assassin’s Odyssey bernama Discovery Tour: Ancient Greece yang juga bisa dibeli secara terpisah. Kini, kamu langsung bisa mencobanya.

Ubisoft mengumumkan bahwa Discovery Tour: Ancient Greece saat ini sudah dirilis dan siap untuk membantumu mempelajari sejarah dalam video game. Secara spesifik melalui Assassin’s Creed Odyssey yang memiliki tema Yunani kuno. Kamu bisa melakukan tur ke berbagai bangunan hingga mempelajari bagaimana kehidupan orang Yunani pada masa itu. Buat aktivitas bermain gamemu lebih bermanfaat.

Tools ini merupakan kelanjutan dari resepsi positif yang diterima dari berbagai fans saat mereka mencoba Discovery Tour di Assassin’s Creed Origins yang mengajarkan mereka tentang sejarah Mesir kuno. Kamu yang telah memiliki Assassin’s Creed Odyssey akan dapatkannya secara cuma-cuma, sementara, kamu yang tidak memiliki gamenya bisa membelinya secara terpisah di Ubisoft Store seharga $18.89. Saat tulisan ini ditulis, Ubisoft membanderolnya seharga $4.72.

Baca terus artikel terkait Assassin’s Creed Odyssey atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version