Kamu Bisa Belajar Sejarah Yunani Melalui Assassin’s Creed dengan Discovery Tour: Ancient Greece

DTAG Key Art Wide
Assassin’s Creed akan ajarimu sejarah melalui tools barunya.

Pernahkah kamu berpikir untuk mempelajari sejarah dunia setelah memainkan Assassin’s Creed? Jika ya, mungkin kamu perlu mengetahui sebuah fakta bahwa semua sejarah yang Ubisoft berikan dalam cerita utama iterasi terbaru Assassin’s Creed Odyssey merupakan fiksi belaka. Namun, tahukah kamu bahwa meskipun fiksi, namun beberapa tulisan yang ada dalam dokumen, bangunan, serta tokohnya diambil dari sejarah asli? Discovery Tour: Ancient Greece bisa membantumu untuk mempelajarinya.

Ubisoft umumkan bahwa Discovery Tour: Ancient Greece akan dirilis untuk Assassin’s Creed Odyssey pada tanggal 10 September nanti. Kamu bisa mengeksplorasi 29 wilayah dalam lebih dari 300 stasiun dengan tur sejarah Yunani kuno melewati beberapa kota terkenal, berkenalan dengan filosofinya, mitos, dan kehidupan rakyatnya kala itu. Kamu juga bisa mempelajari apa yang kamu mau dengan menyelesaikan objective yang ada.

Ubisoft berharap dengan dirilisnya Discovery Tour: Ancient Greece para player bisa menikmati pembuatan ulang versi 3D interaktif paling akurat dari Yunani kuno. Mereka juga berharap agar kamu bisa belajar melalui kuis yang mereka berikan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu yang tak memiliki gamenya tak perlu khawatir. Karena kamu bisa membelinya secara terpisah di uplay.

Baca terus artikel terkait Assassin’s Creed Odyssey atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version