Belarus akan Menjadi Tuan Rumah Kualifikasi PUBG Global Invitational Regional CIS

604f6d18fd540df550ef5e0ffb1197c4

image courtesy, starladder

Hampir di beberapa ajang esports pastinya memiliki turnamen terbesarnya atau bisa dibilang kejuaraan dunia dalam kurun waktu satu tahun. Seperti The International untuk Dota 2, League of Legends World Championship untuk League of Legends, hingga Overwatch World Cup untuk Overwatch. Sebagai pendatang baru di dunia esports, PUBG juga siap menggelar turnamen terbesarnya yang bertajuk PUBG Global Invitational.

Turnamen berskala internasional ini akan diikuti oleh berbagai tim di seluruh regional, baik dari South East Asia, China, North America, Europe, hingga CIS. Bahkan untuk saat ini final untuk kualifikasi regional CIS akan segera digelar di pusat distrik Minsk, Belarus.

Falcon Club, yang merupakan tempat untuk olahraga sekaligus entertainment ini akan menjadi tempat untuk acara skala besar PUBG yang dipersembahkan oleh StarLadder ini. Nantinya akan ada 20 tim terbaik di regional CIS akan memperebutkan hadiah sebesar $ 100.000 USD serta dua slot yang masuk grand final akan maju ke PGI 2018.

Arena ini biasa digunakan sebagai venue untuk konser musik, pertandingan basket dan pameran serta telah mencoba beberapa acara esports sebelumnya. Berlokasi di Minsk, yang merupakan ibu kota yang terletak di jantung Belarus itu sendiri. Falcon Club sendiri akan menjadi tuan rumah acara seports terbesar tahun ini di Belarus. Meskipun event ini menjadi event terbesar di tahun ini, para penggemar juga tak perlu merogoh kocek untuk dapat menikmati pertandingan yang diikuti oleh tim-tim terbaik regional CIS ini. Bahkan melalui press release resmi dari Starladder akan ada hadiah dan kejutan bagi para pengunjung. Namun harus mendaftar terlebih dahulu untuk memenuhi syarat mendapatkan hadiah yang tidak disebutkan namanya tersebut.

Exit mobile version