Beli Game dan Top Up Jadi Lebih Mudah dengan Layanan OffGamers

OffGamers

Perkembangan teknologi saat ini berjalan sangat pesat. Kita bahkan tidak menyadari ada banyak perubahaan di berbagai sektor dalam membantu memberikan kemudahan dalam suatu layanan, termasuk dalam membeli dan juga Top Up game saat ini. Sudah ada banyak sekali layanan seperti ini yang bisa kalian temukan sekarang. Salah satunya adalah layanan dari OffGamers.

Tentang OffGamers

Beli Game dan Top Up Jadi Lebih Mudah dengan Layanan OffGamers 4

OffGamers adalah perusahaan yang dibentuk oleh 3 bersaudara yang juga merupakan seorang gamer berasal dari Malaysia. Perusahaan ini dibentuk dalam usaha mereka memberikan layanan transaksi game online terbaik untuk gamer yang ada di dunia.

Hampir lebih dari 2 dekade ini, OffGamers telah memiliki nama besar sebagai toko game online terkemuka dan juga sebagai platform dalam distribusi untuk gamer, developer dan juga publisher game.

Beli dan Top Up Game dengan OffGamers

Di tahun 2022 ini, OffGamers memiliki banyak sekali layanan pembelian game populer dan juga Top Up untuk para gamer. Kalian bisa melakukan Top Up mulai dari Steam Wallet, iTunes Gift, Google Play Gift, PlayStation Store, Nintendo eShop dan masih banyak lagi. Dan tentu saja mereka juga membuka layanan untuk para gamer mobile yang ingin melakukan Top Up game favorit mereka. Salah satunya adalah layanan Top Up game Call of Duty: Mobile.

Metode Pembayaran yang Mudah

Untuk gamer Indonesia tidak perlu khawatir. Itu karena OffGamers juga membuka layanan Top Up untuk region Indonesia. Dan pastinya kalian juga bisa melakukan metode pembayarannya dengan menggunakan berbagai platform layanan populer, seperti menggunakan E-Wallet dari OVO, Dana Wallet dan Link Aja.

Selain itu, pembayaran melalui transfer bank juga bisa kalian lakukan melalui Danamon, BNI, BRI, Mandiri, CIMB NIAGA, Permata Bank, Maybank dan ATM Bersama.

Mengapa Harus OffGamers?

Mungkin beberapa dari kalian ada yang bertanya, “kenapa harus OffGamers?”. OffGamers memiliki berbagai komitmen penting dalam memberikan layanan terbaik kepada para konsumen atau dalam hal ini gamer.

Salah satu komitmen mereka adalah setiap pembelian baik itu Top Up ataupun pembelian game melalui OffGamers akan selesai dalam waktu 15 menit. Mereka menjanjikan kepada kalian agar dapat menikmati sesi pembayaran dapat berjalan dengan mulus. Tidak lupa juga dimana OffGamers akan melayani para konsumen mereka setiap saat berkat adanya tim yang selalu stand by 24 jam.

Selain itu, ada banyak sekali alasan lainnya kenapa kalian harus memilih OffGamers dalam membeli game favorit kalian ataupun melakukan Top Up, mulai dari banyaknya variasi produk yang disediakan, metode pembayaran yang mudah diakses, banyak diskon serta promosi spesial dan juga sistem keamanan yang menjadi salah satu faktor penting mereka.

Cara Top Up OffGamers yang Sangat Mudah

Untuk membuktikan betapa mudahnya kalian melakukan Top Up dengan OffGamers, mari saya berikan contohnya. Pertama-tama kalian harus memiliki akun OffGamers dulu. Untuk membuat akunnya pun sangat mudah. Kalian hanya perlu memasukkan email yang akan kalian gunakan untuk membuat akun OffGamers.

Setelah memiliki akun OffGamers, kalian sudah bisa melakukan pembelian game atau dalam hal ini Top Up game. Saya akan mengambil contoh dalam melakukan Top Up game Call of Duty: Mobile.

Berikut contoh prosedur lengkap melakukan top up CODM secara langsung di Indonesia:

  1. Daftar atau login akun OffGamers.
  2. Search Call of Duty Mobile CP, kemudian klik opsi “Call of Duty Mobile CP (Garena) ID”.
  3. Pilih nominal COD Points yang ingin kamu beli. Di sini, saya akan mengambil CODM 1056 + 317 CP.
  4. Masukkan Open ID akun Call of Duty: Mobile – Garena yang kalian miliki.
  5. Konfirmasi order kamu dengan mengklik tombol “Checkout”.
Beli Game dan Top Up Jadi Lebih Mudah dengan Layanan OffGamers 5
  1. Pilih metode pembayaran dari daftar.
Beli Game dan Top Up Jadi Lebih Mudah dengan Layanan OffGamers 6
  1. Klik tombol “Pay Now.”
  2. Lakukan pembayaran sesuai metode pembayaran yang dipilih tadi.
  3. Setelah pembayaran telah selesai, COD Points yang kamu beli akan langsung masuk di akun Call of Duty: Mobile – Garena kamu.
  4. Selesai! Sekarang kamu dapat membeli item yang kamu idamkan di dalam Call of Duty: Mobile – Garena. Kamu tinggal membuka aplikasi CODM!

Itulah informasi mengenai OffGamers sebagai layanan pembelian dan juga Top Up game favorit kalian. Semoga informasi ini dapat membantu para gamer yang ingin sekali membeli game digital ataupun Top Up game favorit dengan proses yang mudah dan cepat.


Baca juga informasi menarik Gamebrott atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version