Beli Diamond Illegal, Seorang Pemain Mobile Legends Kehilangan uang 22 juta rupiah!

Diamond Mobile Legends

Diamond adalah mata uang premium yang ada di dalam game Mobile Legends. Pemain dapat menggunakan Diamond untuk membeli beragam hero, emblem, hingga skin agar pemain dapat menggunakan hero andalannya dengan lebih keren dan berbeda. Pemain dapat membeli Diamond tersebut di halaman resmi toko dalam game Mobile Legends, namun ada beberapa oknum yang menawarkan jasa penjualan Diamond dengan harga yang lebih miring.

Namun bukan berarti membeli diamond di oknum tersebut tidak memiliki resiko sama sekali. Karena justru baru – baru ini, seorang pemain Mobile Legends kehilangan 99.586 diamond miliknya atau sekitar 22 juta rupiah jika diuangkan. Seperti yang bisa dilihat pada gambar dibawah ini:

Moonton sendiri mengatakan bahwa mereka menemukan catatan bahwa si pemain ternyata memperoleh Diamond melalui Bug ataupun cara Illegal, sehingga kebanyakan dari Diamond yang didapatkan akan secara otomatis di refund ataupun dikembalikan kepada pihak Moonton. Parahnya lagi, jika pemain sekarang ini tidak memiliki Diamond sebesar yang pernah didapatkan, pemain akan mendapatkan saldo negatif.

Pemain yang mendapatkan saldo Diamond yang negatif akan mendapatkan banned semua hero dan skin yang kalian miliki dari Moonton. Jadi kalian tidak bisa melakukan match sama sekali, namun Moonton sendiri mengatakan bahwa mereka akan membuka lagi banned yang ada, JIKA saldo Diamond kalian minimal sudah 0 ataupun lebih.

Nah, jadi untuk kalian yang sering beli – beli diamond illegal, mohon dihentikan, karena sudah pasti kalian akan terkena sangsi yang lumayan parah ini.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version