Beli Steam dan PSN Card bisa dapat Reward

ezytopup

Ezytopup.co.id merupakan penyedia digital voucher game dan voucher lifestyle yang telah berkembang pesat di Indonesia. Perusahaan yang memiliki motto “Any Game Any Phone Any Time” ini memiliki keunggulan dibandingkan dengan e-commerce digital code lainnya, yakni system real time dan proses belanja 2 kali klik untuk dapat memudahkan para pelanggan dalam berbelanja di website atau aplikasi Ezytopup.

Saat ini Ezytopup.co.id terus memberikan program yang menarik kepada para pelanggan setianya, dan salah satunya adalah Program Reward Point yang telah di launch pada 8 Mei 2017 yang lalu. Program ini merupakan apresiasi dan hadiah bagi para pelanggan setia yang telah melakukan pembelian digital code di ezytopup.co.id.

Setiap pelanggan akan mendapatkan poin setiap transaksi, sebagai contoh untuk transaksi Rp 10,000 akan mendapat 200 Poin dan berlaku untuk semua produk yang dijual di Ezytopup. Poin-poin tersebut kemudian dapat ditukarkan menjadi voucher potongan untuk melakukan transaksi lainnya. Dengan program poin reward ini tentunya akan membuat pelanggan menjadi jauh lebih hemat.

Bagi para pengguna produk-produk Steam Wallet, PSN Cards, PS Plus Membership, iTunes Gift Card USA, Xbox Live, Nintendo eShop dan lainnya tentu saja hal ini menjadi sebuah kabar yang sangat baik karena tidak hanya mendapatkan kemudahan bertransaksi, tetapi juga mendapatkan keuntungan lebih dari ezytopup.

Dengan adanya Program Reward Poin ini, Ezytopup berharap bisa terus memuaskan para pelanggan setianya dan terus memberikan yang terbaik bagi setiap customer. Yuk tunggu apalagi? Tingkatkan transaksi Anda dan Nikmati keuntungannya.

Exit mobile version